Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Prabowo: Jangan sampai rakyat risau besok mau makan apa?
Prabowo: Jangan sampai rakyat risau besok mau makan apa?
Merdeka.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belakangan mulai rajin mengunggah kegiatannya di media sosial pribadi miliknya. Senin (30/4) misalnya, Prabowo mengingatkan kemerdekaan Indonesia yang telah tertuang dalam amanat pembukaan UUD 1945.

Kata Prabowo, sebagai bangsa yang merdeka, cita-cita kemerdekaan bangsa kita dituangkan di dalam pembukaan UUD 1945 dan UUD 1945 adalah cetak biru negara kita.

Menurut dia, cita-cita para pendiri bangsa adalah bukan mendirikan negara konglomerasi. Tetapi sebuah negara yang memberikan kesejahteraan bagi rakyatnya.

"Perjuangan para pendiri bangsa kita untuk sebuah bangsa yang merdeka agar negara melindungi segenap tumpah darah negara Indonesia," tulis Prabowo dalam laman Facebooknya, dikutip merdeka.com.

Dia menegaskan, kekayaan alam Indonesia harus sebesar-sebesarnya untuk kesejahteraan rakyat.

"Rakyat Indonesia harus selalu merasa aman. Aman pangan, jangan sampai risau besok mau makan apa? Aman energi, ketahanan energi kita harus mampu berdiri sendiri tanpa perlu bantuan pihak lain karena kekayaan alam kita memungkinkan untuk itu," tegas Prabowo.

Menurut dia, apa yang diungkapkan tersebut bisa terlaksana, tapi semua tergantung apakah para elite mau berusaha untuk mengelola kekayaan alam untuk rakyat Indonesia.

"Atau hanya untuk kepentingan sesaat memberikan kepada segelintir pihak?" kata Prabowo melanjutkan.

Terakhir, Prabowo menuliskan, bangunlah bangsamu dengan karya-karyamu. Kita bangsa yang besar dan kita mampu untuk berdikari. Yakinlah!

sumber : https://m.merdeka.com/politik/prabowo-jangan-sampai-rakyat-risau-besok-mau-makan-apa.html

saat ini banyak pendukung pak prabowo yang susah. kadang cari uang 50rb aja susahnya minta ampun, sukur sukur kalo ada demo. lumayan bisa dapet nasi bungkus isi telor+air mineral. semoga dengan terpilihnya pak prabowo 2019 nanti, para pendukung pak prabowo bisa sejahtera hidupnya nanti
0
2.2K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan