Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kencingin.pohonAvatar border
TS
kencingin.pohon
Politikus Gerindra Sebut Peristiwa Dalam Car Free Day Bukan Persekusi, Tapi Sengaja..
Politikus Gerindra Sebut Peristiwa Dalam Car Free Day Bukan Persekusi, Tapi Sengaja Memprovokasi
Politikus Gerindra Sebut Peristiwa Dalam Car Free Day Bukan Persekusi, Tapi Sengaja..
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Ferry Juliantono buka suara menanggapi dugaan persekusi yang dilakukan sekelompok orang berbaju #2019GantiPresiden terhadap seseorang yang menggunakan kaus #DiaSibukKerja.

Ferry mengklaim bahwa tindakan tersebut bukanlah bentuk persekusi.

Menurutnya ibu dan anak tersebut seharusnya jangan melewati kelompok yang berbeda pandangan dengannya karena itu sama saja memancing pihak lain untuk memprovokasi dirinya.

"Peserta itu kan harusnya sudah tahu, dia sedikit sementara terus nekat datang ke kerumunan yang lebih besar kalau itu dianggap persekusi menurut saya itu bukan persekusi, itu biasa, maksudnya harusnya orang-orang itu ngerti," ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu, Senin (30/4/2018).


Ferry juga mengatakan bisa saja ibu dan anak yang ada didalam video yang sedang viral tersebut sengaja memprovokasi karena sengaja menghampiri kerumunan massa yang lebih besar.

"Bisa saja sengaja memperkuat memprovokasi harusnya ya udah melipir pakai jalan yang lain lah, ini tapi sengaja menghampiri kerumunan yang orang lebih besar," tambahnya.

Ferry mencontohkan dengan memberikan analogi,
"Misalkan saya pakai kaos ganti presiden 2019, di situ ada ribuan orang yang dua periode terus saya jalan melewati itu kan namanya mancing. Itu menurut saya bukan persekusi," tegasnya.

Politisi Gerindra itu mengimbau teman-teman dari kelompok #2019GantiPresiden untuk berhati-hati karena dikhawatirkan peristiwa seperti ini akan dipergunakan oleh pihak lain yang tidak suka dengan mereka.

"Buat temen-temen hashtag ganti presiden 2019 harus hati-hati karena nanti akan dipergunakan oleh pihak yang nggak suka juga," katanya.

sumber : http://m.tribunnews.com/nasional/2018/04/30/politikus-gerindra-sebut-peristiwa-dalam-car-free-day-bukan-persekusi-tapi-sengaja-memprovokasi

malah ibu ibunya yang di salahin emoticon-Leh Uga gw rasa kader gerindra satu ini lahirnya dari lobang bolnya wowo ya bray. jadi ga merasa kasih sayang seorang ibu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kencingin.pohon 01-05-2018 01:17
0
4.3K
60
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan