Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
Cara Balikan Dengan Mantan Kekasih
Jakarta - Jika kamu sudah putus dengan kekasih kamu dan kamu tidak bisa move on sehingga ingin balikan lagi dengan sang mantan, ini bukanlah perkara yang mudah.

Karena pastinya belum tentu mantan kekasih kamu memiliki perasaan yang sama lagi. Namun ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan di bawah ini yang dikutip dari Okezone, agar kamu bisa berbalikan lagi dengan mantan kamu.

Bersedia untuk disalahkan
Saat hubungan berakhir, pastinya hal ini dipicu karena keegoisan masing-masing pihak. Keduanya merasa benar dan tidak ada yang mau disalahkan. Jadi jika kamu ingin menjalin hubungan kembali, kamu harus mau disalahkan.

Diskusikan dan lepaskan masa lalu
Jika pada masa lalu bersama mantan terdapat masalah, maka keduanya harus melupakannya. Biarkan apa yang terjadi pada masa lalu berlalu dan tak perlu diingat-ingat lagi. Diskusikan dan yakinkan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi lagi di masa yang akan datang.

Serahkan semua padanya
Kalau semuanya sudah dilakukan maka ini saatnya kamu serahkan semua padanya, biarkan dia berpikir. Yakinlah sesuatu yang baik akan datang jika kamu telah melakukan yang terbaik.

Sumber: http://soulofjakarta.com/index.php?m...=3&id=MTAwMzc=
0
3.1K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan