soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Pulau Misterius In The World,salah Satunya Tempatnya Dajjal Di Kurung
Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki ribuan pulau. Di indonesia saja sudah ribuan lebih pulau apalagi di seluruh dunia, pasti ada jutaan pulau yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Di antara pulau-pulau itu pasti ada beberapa pulau yang masih menjadi misteri hingga sekarang. Pulau apa sajakah itu,yuk simak artikel ini baik-baik.

1. Pulau Christmas

Referensi pihak ketiga
Pulau ini berada di Australia, hal yang membuat unik dan aneh adalah keberadaan ratusan juta kepiting merah yang berhamburan di setiap sudut pulau. Luas pulau ini mencapai 135 km persegi dan dinamakan sesuai saat penemuannya yaitu pada hari natal.

2. Pulau Atol Palmyra


Referensi pihak ketiga
Pulau ini terdapat di samudera Pasifik Bagian utara. Pulau ini sangat indah, namun sejak penemuannya pada tahun 1798, terjadi cerita spiritual yang di alami oleh orang yang berada di sana. Beberapa orang mengaku merasakan kejadian misterius seperti penampakan hantu. Dan katanya pulau tersebut tempat pembunuhan seseorang.

3. Pulau Isola La Gaiola


Referensi pihak ketiga
Pulau indah ini terdapat di italia, Namun walaupun indah, tak ada seorangpun yang mau tinggal di pulau ini. Pulau ini di kabarkan telah di kutuk, semua berawal dari penemu pulau ini yang meninggal terbunuh, kemudian istrinya tenggelam. Pemilik berikutnya juga meninggal karena serangan jantung, selanjutnya bunuh diri. Kematian yang menimpa para pemilik pulau ini sangat tragis sehingga orang menyebut pulau terkutuk.

4. Pulau Socotra


Referensi pihak ketiga
Pulau ini terletak di samudera hindia dan bagian dari wilayah yaman. Pulau ini memiliki perbedaan dengan pulau lain terutama tumbuhan dan hewannya yang terkesan aneh.


Referensi pihak ketiga
Sebagian orang menganggap bahwa pulau ini tempat Dajjal di kurung, hal itu di perkuat dengan sebuah hadist yang mengatakan bahwa dajjal di kurung di laut yaman.

Wow, bagimana menurut agan/sinta sekalian tentang pulau misterius diatas menarikkanemoticon-exclamation, sekian dari saya,jangan lupa cendol sama bintang lima nya.....
0
10.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan