Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fdesiAvatar border
TS
fdesi
Bermasalah dengan paket bundling Indosat Ooredoo
Saya adalah konsumen indosat sejak saya membeli hp samsung galaxy J5 (Juni 2016)dengan bundling paket fredoom m seharga 50rb/bulan selama 12 bulan dengan nomor 0858855706**Bermasalah dengan paket bundling Indosat Ooredoo. Masalah saya berawal dari waktu perpanjangan paket bundling saya pada tanggal 10 september 2016 pukul 16.18 (konfirmasi via sms). Karena biasanya akan diperpanjang otomatis saya mengisi pulsa 50rb/bln pada tanggal 10 sept 2016 sekitar pukul 14.20. Namun sampai pukul 16.23 paket saya masih belum di perpanjang justru saya mendapatkan sms dari 363 berisi "SEGERA isi ulang min. Rp50rb dan balas YA untuk perpanjangan otomatis pkt Bundling (M) bila tdk benefit paket Anda HANGUS dan kembali ke tarif paket normal. Info :185". Kemudian saya langsung membalas "YA". Pada pukul 17:17 saya mendapat balasan kembali dari 363 yang berisi "Anda mendapat paket Freedom bundling M, gratis 2GB selama 1 bulan. Registrasi paket anda sedang diproses" dan sms berisi "Selamat anda tdaftar di paket Freedom Bundling M:kuota 2GB + Bonus 4G :10GB, Unlimited nelp & sms ke sesama sd 10/10/2016 17:17. Paket hanya berlaku di smartphone ini". Namun paket bundling saya justru terhenti dan pulsa saya tidak terpotong. Saya kemudian menghubungi customer care indosat pukul 17.31 dan di layani oleh Anisa kemudian dibuatkan laporan dengan janji akan dihubungi oleh yg bersangkutan 1x24 jam. Minggu 11Sep 2016 saya mengunjungi gerai Indosat di Sarinah dan menanyakan hal ini namun kembali dilakukan pengecekan, namun karena sudah di buat laporan saya disuruh menunggu sampai dihubungi pihak IT dan saya disarankan jgn mendaftar paket apapun untuk menghindari double paket. Sampai Rabu 14 Sep 2016 pukul 08.00 pagi saya tidak dihubungi oleh pihak manapun padahal saya selalu menunggu dari sabtu hingga rabu dengan harapan akan dihubungi. Akhirnya saya berinisiatif untuk menghubungi customer care di nmor 185 dan di layani oleh Ririn. Dari keterangan beliau laporan saya sudah di tanggapi dan sudah selesai, padahal saya tidak mendapatkan konfirmasi sama sekali. Dari keterangan beliau juga bahwa paket saya tidak di perpanjang karena pulsa saya tidak mencukupi saat perpanjangan paket padahal saya sudah mengisi pulsa sebelum waktu perpanjangan dan biasanya selalu di perpanjang otomatis. Saya justru disalahkan oleh customer service tsb. Padahal saya seharusnya diberikan solusi terbaik untuk masalah saya. Sebelum mengakhiri tlp saya , customer service tsb mengatakan hanya dapat membuatkan laporan dan saya harus menunggu sampai dikonfirmasi kembali.
Saya merasa kecewa karena merasa respons dari pihak Indosat tidak sesuai dengan yang diharapkan justru menyalahkan konsumen. Sampai kapan saya disuruh menunggu tapi konfirmasi dan solusi tidak saya dapatkan malah saya yang disalahkan.
Saya berharap dari pihak Indosat dapat mempertimbangkan solusi terbaik bagi konsumen.
Keterangan : saya baru menggunakan 3 bln paket bundling padahal perjanjiannya adalah 12 bln

Francisca DesianyBermasalah dengan paket bundling Indosat OoredooBermasalah dengan paket bundling Indosat Ooredoo
0
30K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan