Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esteh.panasAvatar border
TS
esteh.panas
3 Drama Asia Yang Bikin Gemasss! Dah nonton beluum?
3 Drama Asia Yang Bikin Gemasss! Dah nonton beluum?



Kalo ngomongin drama, rasanya gak cuma cewek-cewek aja deh yang suka nonton drama, cowok banyak juga yang diem-diem suka nonton drama. Entah itu drama Korea, Jepang, bahkan Hollywood. Ya gak apa-apa juga kali cowok nonton drama, wajar aja kok. Apalagi kalo jalan ceritanya menarik dan pemainnya top semua.

Nonton drama itu asyik, apalagi kalo pemainnya cantik-cantik dan ganteng-ganteng ya kan? Gue sendiri paling suka sama drama yang ceritanya tentang cinta segitiga atau segiempat hahaha. Konfliknya itu loh bisa bikin gregetan, apalagi kalo sampe berantem sama sahabat sendiri gara-gara naksir satu orang yang sama (gak asing banget yaa ceritanya) hahaha.

Karena gue cewek baek, nih gue kasih beberapa list drama tentang cinta segitiga atau segiempat yang dijamin seru banget buat kita (cewek atau cowok) tonton di waktu senggang:

1.     You Are Beautiful, Korea

3 Drama Asia Yang Bikin Gemasss! Dah nonton beluum?

Dalam drama ini Park Shin Hye memainkan dua peran sekaligus, yaitu sebagai kakak beradik yang kembar, Go Mi-nyeo (perempuan) dan Go Mi-nam (laki-laki). Kedua kakak beradik ini tinggal di panti asuhan sejak ayah mereka meninggal. Beranjak dewasa, sang kakak Go Mi-nam ingin melanjutkan mimpinya menjadi idola musik, sedangkan Go Mi-nyeo memilih tinggal di Asrama biarawati untuk mencapai cita-citanya menjadi seorang biarawati.

Go Mi-nam terpilih menjadi salah satu personel baru group band A.N.Jell, namun Mi Nam menderita cedera saat akan menandatangani kontrak. Manager  Ma yang mengetahui keberadaan Mi Nyeo selaku kembaran Mi Nam, melakukan berbagai cara agar Mi Nyeo mau menggantikan kakaknya untuk sementara menjadi personel grup A.N.Jell, yang artinya dia harus menyamar menjadi seorang laki-laki.

Kisah cinta pun dimulai saat Mi Nyeo mulai menjalani hidupnya sebagai seorang laki-laki yang tinggal bersama ketiga teman bandnya, yaitu Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk), Kang Shin Woo (Jung Yong Hwa), dan Jeremy (Lee Hong Ki). Ketiga cowok ganteng ini dibuat jatuh cinta oleh Go Mi-nam yang sebenarnya adalah Go Mi-nyeo, mereka melakukan hal-hal konyol demi mendapatkan perhatian dari Mi Nam. Tapi, siapa ya yang paling disukai Mi Nam aka Mi-Nyeo? Tonton aja sendiri.. emoticon-Stick Out Tongue

2.     Romantic Princess, Taiwan

3 Drama Asia Yang Bikin Gemasss! Dah nonton beluum?

Kali ini kita ke Taiwan gansist. Romantic Princess adalah drama komedi romantic yang mengusung tema sebuah impian yang menjadi nyata. Menjadi seorang putri dari keluarga kaya raya adalah impian Xiao Mai (Angela Zhang) sejak kecil. Suatu hari, Xiao Mai yang hanya seorang anak adopsi dikejutkan oleh kedatangan Sang Kakek yang mengaku sudah mencari keberadaannya sejak lama. Siapa yang sangka kalau Xiao Mai ternyata memang seorang putri dari keluarga yang kaya raya dan terpandang.

Kisah cinta Xiao Mai dimulai saat dia bertemu dengan empat pria tampan di perusahaan (Wu Chun, Calvin Chen, George Hu, Li Ang Lin). Kira-kira siapakah pangeran impian yang akan mendampingi Xiao Mai???

3.     Hana Yori Dango, Jepang

3 Drama Asia Yang Bikin Gemasss! Dah nonton beluum?

Hana Yori Dango adalah serial Jepang yang ditayangkan pada tahun 2005. Serial drama ini dibintangi oleh Mao Inoue, Jun Matsumoto (member boyband Arashi), Shun Oguri, Shota Matsuda, dan Tsuyoshi Abe. Drama ini adalah versi asli dari drama Meteor Garden (Taiwan) dan Boys Before Flowers (Korea Selatan). Ceritanya hampir sama, yang membedakan cuma pembawaan karakter dari masing-masing peran aja.

Inti dari cerita ini adalah tentang kisah cinta satu cewek orang biasa dan empat cowok orang kaya tujuh turunan. Kita bakal dibikin baper sama cerita cinta yang anak SMA banget ini. Btw, Indonesia juga pernah loh ngadaptasi drama ini ke sinetron Indonesia judulnya “Siapa Takut Jatuh Cinta”, yang pemainnya adalah Leony Vitria, Indra Brugman, Steve Immanuel, Jonathan Frizzy, dan Roger Danuarta.

Nah, tahun 2018 ini  bakal ada drama yang mirip-mirip sama Hana Yori Dango nih di Indonesia. Drama ini mengisahkan tentang cinta bersegi-segi diantara empat cewek yang berasal dari Jepang yang menyukai satu orang cowok yang sama. Empat cewek ini adalah murid pertukaran pelajar dari Jepang yang masuk ke SMA di Indonesia dan berkenalan dengan salah seorang murid cowok asli Indonesia. Disitulah cerita cinta ala anak SMA dimulai. Hmm.. Kira-kira kayak gimana ya kelanjutannya? Mending nanti nonton langsung aja deh.
 
 
Kalau ente udah nonton yang mana nih? Udah ngaku aja deh. Hahaha.






0
1.7K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan