CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae1dc0d56e6af9b7e8b4568/lepas-kontrol

Lepas kontrol

sore agan agan /sista?? ane mau tanya sama ente ente!! yang nama nya emosi pasti semua orang pernah mengalaminya betul tidak gan???
gmana sih gan cara meredam amarah!!
ane kalau lagi kesel bini ane jadi sasaran gan secara tidak sadar ane kmarin bawa motor sampe mau nabrak nabrak gan bini ane diem aja untung ny,tapi ane sadar gan ane salah alhamdulillah masih selamat kasian jadi nya gan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
kyk binatang aja ya kalau marah2 mereka brutal
Kdrt donk kalo Bini jadi sasaran
tidur
Quote:


Tarik nafas dalam dalam, tahannnnn....
aduh takut typo sebut judulnya.

pegang stik nya gan
minta di ruqiah
ada gan.. namanya anger management
Kejam ente bre
kasian istri ente
Ane brantem sma babeh gra" ibu ane d gampar babeh yg lepas kontrol,cba ente pnya ank cwo kek ane brguna itu buat rem emosi ente
banyakin puasa
cuma lepas kontrol?

kenapa ga lepas k*ntol sekalian?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
ora ngerti....

nek wong emosi kuwe wong uteke wes saklek... emoticon-Big Grin
Quote:


Buanggggg
Indonesia harus mengurangi orang orang kyk ente nih... pasti siapa yang salah dia yang marah marah wkwkkw... canda gan

Harusnya dengan bertambahnya umur sih sifat bisa berubah, kalo gak ya banyak banyak ibadah sama banyak banyak inget tujuan nikah ama bini biar gak jd pelampiasan
Quote:


Lo cowok emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
banyakin nyebut
Quote:


Lu pan juga cowok napa kagetemoticon-Ngakak (S)
Kalau menenangkan diri dan tarik nafas dalam2 udah ga mempan, coba olahraga. Pas lagi emosi lari secepat2nya sampai tenaga agan banyak keluar, lega deh...
Emosinya terlalu gede kah sampai energinya tumpah jadi tindakan fisik?
Atau agan jarang berkonflik atau berdebat sampai emosi tingkat tinggi gitu?

Kalo iya, berarti mental agan belum cukup kuat untuk berhadapan dengan pertentangan.
Ane ga saranin untuk sering berkonflik juga sih, cuma kalo agan terbiasa menghadapi masalah, hal seperti ini bisa dikurangi.

Untuk sementara, cari sesuatu yang bisa dijadikan samsak tinju.
Kata "samsak tinju" ini bukan cari tumbal buat ditonjokin, itu kiasan untuk agan meluapkan emosi dalam bentuk lain.
Misal, agan menjauh dulu dari rumah dua atau tiga hari, agan bisa ketemuan sama temen dan ngopi/futsal bareng, dll. apapun itu yang bisa mengeluarkan emosi agan dan bisa bikin pikiran tenang.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di