nasbungdiehardAvatar border
TS
nasbungdiehard
Populasi Umat Muslim di Indonesia Tinggal 76 Persen
BataraNews,com, Jakarta– Di tengah kondisi umat muslim di negeri yang tengah tergoboh-goboh, pihak non-muslim mengambil langkah. Yaitu dengan melakukan kristenisasi terhadap umat muslim. Menurut mantan biarawati yang kini menjadi muslimah, Irene Handono, umat nasrani tengah mengincar negeri ini , karena di Eropa sana tengah mengalami kemerosotan aqidah Nasrani. “ Di Inggris, London misalnya, itu sempat disebut “Londonislam”, empat orang Inggris dapat dipastikan salah satunya pasti muslim, “ jelasnya.

Dulu, kata Irene, Indonesia popusi umat muslim 96 persen, namun kini ada yang mengatakan 76 persen. Bahkan, dapat dikatakan populasiya dengan umat muslim yang berada di Pakistan sama. Ini terjadi karena, hanya islamlah yang dapat menandingi dengan apa yang mereka sebut New World Order. Karena muslim terbesdar di Indonesia sehinggga mereka berpikir bagaimana dapat melemahkan kekuatan muslim di negeri ini. CIA, lanjut, Irene memprediksi bahwa tahun 2025 Islama akan mengalami kebangkitan. Hal ini mendorong kristenisasi terjadi, karena mereka ketakutan akan terjadi di Indonesia.

Menurut Irene, biasanya yang mereka incar untuk dikristenkan itu adalah ketepurukan ekonomi, budaya atau lifestyle, dan pemikiran. “Semua  agama sama itu, pemikiran dari mereka,” tegas Irene. Irene menajelaskan, bahwa umat Nasrani itu berstrategi. Yaitu, mereka mengganti nama kitab suci mereka dari Bible menjadi Alkitab. Karena Alkitab itu merupakan nama yang disebutkan dalam Al Quran, anehnya ini terjadi hanya di Indonesia.

Sebetulnya, sejak pendirian gereja itu tidak akan pernah lepas dengan politik. Pelantikan Nabi Isa A.S sebagai Tuhan pun, itu tidak lepas dari politik, ungkapnya. Perlu diketahu, bahwa kristenisasi dalam umat Nasrani itu wajib hukumnya, sehingga wajar jika mereka tidak memandang bulu apakah orang ini beragama atau belum. Sehingga, kita sebagai seorang muslim harus waspadai gerak-gerik mereka, ungkapnya. Di Kristen itu ada banyak faham, contohnya Vatikan, mereka mengirim uangnya disebuah negara ada ada keduataan Vatikan. Lalu Kedutaan Vatikan menyebarnya. Berbeda dengan Protestan, dari negara yang mengirim uangnya, mereka menuju individu atau gereja yang didirikan oleh pendeta. Akhirnya, Irene menyakan kristenisasi di Indonesia saat ini kayaknya berhasil, karena ia berpesan kepada umat muslim agar mewaspadai gerakan ini.
https://bataranews.com/2018/04/26/populasi-umat-muslim-di-indonesia-tinggal-76-persen/

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Kirain dia bakal bilang kurangi belanja indomie diwarung-warung terdekat

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pantesan aja indomie makin laris dengan berbagai rasa

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Diubah oleh nasbungdiehard 26-04-2018 13:58
0
4.5K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan