Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.agungjayaAvatar border
TS
mr.agungjaya
Cara Asik Nonton Live Video Konser Musik
Cara Asik Nonton Live Video Konser Musik
Agan yang punya band kesukaan, pasti seneng banget kan kalau bisa hadir di acara konser untuk nonton idola agan secara langsung. Tapi agan tau gak, kalau kita lagi gak bisa dateng ke konsernya, masih ada lho cara biar kita bisa ikutan ngerasain euphoria nonton konser tanpa harus ke lokasi.

1.     Youtube Live

Kebetulan pas ane kemarin nge-youtube, ane nemuin beberapa band indie lokal yang konsernya disiarin langsung (live) di youtube pake kamera 360. Parah, asik banget sih menurut ane. Nih penampakannya:



Akun festivo di 2015 udah nerapin tuh yang namanya live concert pake kamera 360. Kayak di video di atas ini, festivo nge-live-in konsernya Sore. Di video ini kita bisa puterin layar biar bisa ngeliat sisi kiri kanan depan belakang panggung konser dan penontonnya.

2.     Livelist



Spoiler for spoiler:


Kalo pengen nonton konser band yang luar negeri, masih bisa kita tonton juga nih gan di livelist. Kita harus punya aplikasinya dan buat akun terlebih dahulu ya buat nonton konsernya. Cek juga tanggal dan jam idola agan manggung, jangan sampe ketinggalan.

3.     Instagram Live



Spoiler for spoiler:



Ini salah satu aplikasi yang lagi ramai dipakai buat ngerekam apapun secara live. Siapa coba yang gak tau ya kan?

 

Nah itu dia! Ketiga cara di atas tadi tentu akan jauh lebih memuaskan lagi kalau kita nyaksiin live konsernya pakai smartphone yang layarnya luas gan. Kayak OPPO F7 yang punya Super Full Screendengan lebar layar 6.23 inci Full HD+.


Spoiler for spoiler:


Lebar banget kan! Ane lagi nunggu preorder seri yang Diamond Black-nya nyampe rumah nih gan. Gak sabar ane. Gak kebayang sih bakal sekeren apa nonton live concert di OPPO F7. Mana resolusi layarnya 2280x1080 pula. Petjah!

 








Diubah oleh mr.agungjaya 25-04-2018 17:43
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan