pakpolisi4Avatar border
TS
pakpolisi4
Benelli Motobi 200, Motor Bergaya Cruiser Yang Hanya Seharga 29,7 Juta
AutoBild.co.id – Perusahaan otomotif yang bedomisili asli dari Italia yakni Benelli, hadi dalam gelaran IIMS 2018 dengan beberapa produk unggulan yang dibawanya. Salah satu produk Benelli dalam gelaran IIMS 2018 ini menjadi sorotan banyak mata pengunjung Indonesia, karena harga dan model desain yang di bawanya. Produk tersebut adalah Benelli Motobi 200. Motor bergaya cruiser pabrikan Benelli Italia yang turut hadir meramaikan variasi gelaran IIMS 2018.

Benelli Motobi 200 Desain Garang Banyak Peminat



Tidak hanya dari segi mode desainnya yang membuat motor ini menjadi banyak sorotan pengunjung dalam gelaran acara ini. Namun juga harga yang terpampang dan dibanderolkan untuk motor produkan Italia ini tergolong sangatlah terjangkau dikelasnya. Motobi 200 dalam gelaraan IIMS 2018 dipajang dengan banderolan harga sebesar 29,7 juta rupiah saja. Benelli pun dalam event Indonesia International Motor Show ini juga memberikan bonus berupa windshield serta sidebag untuk para pengunjung yang memboyong motor produkannya tersebut.

Benelli Motobi 200 ini hadir di tengah-tengah pengunjung IIMS 2018 dengan mengusung gaya cruiser dimana motor ini diberikan bekal berupa kapasitas mesin sebessar 200cc. Motobi 200 ini juga telah dilengkapi dengan teknologi injeksi berjenis OHV atau over head valve. Berdasarkan penjelasn dari pihak perusahaan pembuat motor ini menyatakan bahwa, mesin dari Motobi 200 adalah mesin kombinasi antara penggunaan mesin klasik dengan penggunaan sistem bahan bakar berbasis modern.

Dalam test drivenya, mesin yang dibawa oleh Benalli Motobi 200 ini dapat dipacu hingga mengeluarkan tenaga masimalnya sebesar 9,5 tk dalam putaran 7.500 rpm. Sementara untuk torsinya, mesin Motobi 200 ini mampu menghasilkan torsi maksimal sebesar 13,5 Nm dalam putaran 6.000 rpm. Untuk lebih meningkatkan performa dan daya tahan dari motor ini, Benelli sebagai perusahaan pemroduksi telah memberikan bekal bawaan berupa radiator yang dapat digunakan untuk menjaga suhu mesin motor agar tetap stabil.
Benelli Motobi 200, motor bergaya cruiser ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 15 liter maksimal dengan ban roda depan berukuran 110/90-16. Sementara untuk ban belakang dari motor ini beserta pelegnya, menggunakan ukuran 130/90-15. 29,7 juta rupiah, adalah harga yang sangat terjangkau untuk motor yang mengusung gaya cruiser dengan spesifikasi kemampuan bawaan yang dapat dikatakan luar biasa di kelasnya.


nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan