Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Gadis Cantik Mengajak Berhubungan Seks Gratis, 3.000 Pria Penasaran Mendatanginya!

Cewek iseng (Foto Bastillepost.com)


Agan dan Sista mungkin sudah menyadari, sebagian orang sering membuat konten iseng untuk menarik perhatian di media sosial. Sayangnya, mereka tidak memikirkan akibat jangka panjang dari konten itu. Sekadar menarik atau viral saja.
 
Itulah yang dilakukan seorang gadis melalui media sosial di Tiongkok. Dipublikasikan oleh Bastillepost.com, Senin (23/4/2018). Gadis yang menamakan diri Qianjin Yeye, menawarkan hubungan seks secara gratis di satu hotel Hilton kamar nomor 6315 di Provinsi Hainan, China.
 
Ajakan di media sosial WeChat itu sebagai berikut: "Somebody come get me… sex… for free… 6316.". Ia memberikan alamatnya saat itu.
 
Ribuan pria penasaran dengan ajakan itu. Sekitar 3.000 pria mendatangi alamat yang diberikan Yeye. Mereka langsung menuju kamar yang diberitahukan Yeye, untuk membuktikan kebenaran ajakan Yeye.
 

Seorang pria mempublikasikan ulang ajakan itu (foto bastillepost.com)


Satu dari sekian pria malah mempublikasikan perjalanannya menuju hotel dan kamar Yeye. Ia begitu antusias dan tertantang dengan tawaran yang jarang sekali ada tersebut.
 
dari ribuan pria Pria membuat Yeye terkejut. Ia ketakutan dan meminta maaf melalui media sosial. "I'm gonna cry. Please stop circulating. I was just kidding. And don't send among friends and groups. I was really just kidding(Aku mau nangis, nih. Tolong dong jangan  meneror. Aku hanya bercanda. Jangan kirim teman-teman dan genh kamu. Aku benar-benar hanya bercanda." 

 

Pria-pria pensaran, cari tahu di kamar sebelah (foto bastillepost.com)


Pihak hotel merasa tergangu dan melaporkan Yeye kepada Polisi. Sebelum polisi datang pada pulul 22.00, Yeye sudah check-outdan menghilang.
 
Akhirnya polisi berhasil menangkap Yeye di hotel, dekat Bandara Internasional Sanya Phoenix. Ia ditahan selama 15 hari dan didenfa CNY500 atau Rp1,1 juta. Akun WeChat Qianjin Yeye pun diblokir permanen.



Terima kasih sudah mampir

emoticon-I Love Indonesia


emoticon-Toast

emoticon-I Love Kaskus





 emoticon-thumbsupBaca juga














0
3.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan