Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abs192Avatar border
TS
abs192
Naikin Derajat Lo Bareng Oppo F7 #GodaanOPPOF7
Sudah dikenal banyak kalangan luas Bahwa Oppo adalah Ponsel jagonya Selfie Kamera , mulai dari Remaja sampai Dewasa jelas tau ini . Saat Launching Oppo F7 di jakarta tanggal 17/4/2018 Ponsel ini sudah membuktikan kapasitas nya sebagai The Best Selfie Kamera dengan mengusung AI (Artificial Intelegence) kecerdasan buatan yang sudah ada sejak era Oppo F5 , di tambah Fitur canggih HDR (High Dynamic Range) , Effect Bokeh (Depth Effect) , dan Super Vivid . Jadi bisa lo bayangin gimana hasil gambar nya dengan adanya Mode baru tersebut di padukan dengan  AI Beauty Recognition , AI Beauty 2.0 & AI Scene Recognition . Nih Spesifikasi  Camera Nya :  Rear Camera 16MP sensor HDR dengan aperture f/1.8 & Front camera depan 25MP sensor HDR Sony IMX 576 . Gokil Ga Tuh !!!



Lanjut ke Dapur pacu Ponsel Oppo F7 , Lo jangan khawatir Ponsel ini di dukung:
OS : ColorOS 5.0 Android 8.1
Processor : Octa-core MTK P60 2.0 HGZ
Ram : 4/6GB
Storage : 64/128GB Dan Storage (text) Up to 256 GB 
Battery : 3400mAh (TYP) 3300 mAh (MIN)

Ga cuma Buat Selfie doang , Lo bisa main Game disini dengan Spefikasi tinggi kayak gini pengalaman main Game Lu ga akan hilang di Tambah lagi dukungan SUPER FULL SCREEN dengan Size 6,23 inches (15.8cm) Resolusi 2280 by 1080 FHD+ . Belum Berhenti Ponsel ini di Dukung Sensors canggih Mulai dari Magnetic Induction , Light Sensor , Proximity Sensor , Dan G-Sensor.





Jadi kebayang kan kalo Punya Ponsel ini , Derajat Lo di jamin langsung naik di mata orang lain baik di dunia nyata maupun dunia maya . Nih di Dunia nyata Ketika Lo keluarin Hp ini di depan Umum Pasti Semua mata tertuju sama Ponsel Lo  , kenapa ? Pilihan Warna Hp ini gokil Abis mulai dari : Solar RED , Moonlight Silver , Dan DIAMOND BLACK yang Garang banget tampilan nya . 
Nah kalo untuk di Dunia Maya Sudah jelas dengan kapasitas AI Camera Ponsel ini di jamin buat Lo Jadi selebgram . Dan Yang paling Penting : 'PONSEL BERKUALITAS TIDAK MURAHAN Brehh' emoticon-Big Grin.

Kalo Gue sih Ga Banyak Mikir buat jatuh hati sama ponsel ini emoticon-Big Grin.

Klik tulisan ini untuk detail spesifikasi lebih lanjut tentang HP Keren ini >>>>> Detail Spesifikasi
#GodaanOPPOF7





























0
1.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan