Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

becakmini.v7Avatar border
TS
becakmini.v7
Agar Jokowi Tak Menang, Amien Rais Minta Ustazah Sisipkan Politik
Agar Jokowi Tak Menang, Amien Rais Minta Ustazah Sisipkan Politik

Suara.com - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais menyerukan setiap ustazah harus menyisipkan tema-tema politik ketika berceramah.

Menurut Amien, sisipan tema politik itu penting dilakukan oleh perempuan-perempuan pengkhotbah sebagai kontribusi mengganti presiden melalui Pilpres 2019.

"Sisipkan politik, itu harus,” tegasnya saat berceramah dalam acara “Uztazah Peduli Negeri” di ruang Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

Ia mengklaim, persentase elektabilitas Presiden Joko Widodo kekinian semakin merosot. Karenanya, kalau Jokowi jadi maju sebagai calon presiden petahana pada Pilpres 2019, bisa dikalahkan.

"Ini (menunjuk foto Jokowi) elektabilitasnya sudah mulai going down and down. Kata para ahli survei, itu seorang incumbent, seorang petahana, kalau di bawah 50 persen, itu untuk menang kembali seperti mission impossible," ujar Amien.

Amien berharap keajaiban seperti saat Pilkada Jakarta 2017 lalu bisa terulang di Pilpres 2019.

Keajaiban yang dimaksud Amien adalah, pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang memiliki elektabilitas yang tinggi namun bisa dikalahkan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilkada DKI 2017.

“Tapi kalau ibu-ibu, bapak-bapak, anak muda masjid, partai Islam, cuma leyeh-leyeh menunggu Allah mengambil alih (kepemimpinan) is imposible (mustahil). Jadi kita harus bergerak. caranya bagaimana? caranya kita harus takorub dan tawakul allawlah, dekatkan diri kita kepada allah dan juga menggantungkan diri kita kepada Allah,” pungkasnya.

https://m.suara.com/news/2018/04/24/...sipkan-politik

Monggo dilaksanaken bu Ustadzah, sudah dikomando mbah amien emoticon-Leh Uga

Agama memang enak untuk dijual emoticon-Cool
Diubah oleh becakmini.v7 24-04-2018 12:13
0
3.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan