Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carolpowerAvatar border
TS
carolpower
Dijodohin sama Dimas Anggara!!! Terima apa Tolak, Sist?
Dijodohin sama Dimas Anggara!!! Terima apa Tolak, Sist?

Siapa sih yang gak kenal sama Dimas Anggara? Cowok manis berdarah Kebumen-Batak ini mengawali karirnya lewat film televisi berjudul “Andai Mati Besok”. Karena bakat aktingnya yang ciamik, Dimas akhirnya melanjutkan karir beraktingnya lewat film “Kembang Perawan” pada tahun 2009.

Dimas termasuk salah satu aktor yang mementingkan Pendidikan. Dia resmi diwisuda dengan gelar sarjana ekonomi dari Universitas Pelita Harapan pada Desember 2012 lalu. Waduh, bener-bener ya babang yang satu ini. Gak cuma ganteng tapi juga peduli Pendidikan, bikin makin gemes aja. wkwkwkwk. Dimas ini termasuk orang yang lebih suka menyalurkan karyanya lewat film ketimbang FTV, karena bermain film memiliki waktu yang Panjang untuk pendalaman karakter.

Sekarang ini doi lagi mau launching film terbarunya yang berjudul The Perfect Husband. Dalam film ini Dimas berperan sebagai Arsen, seorang pilot yang dijodohkan dengan seorang gadis bernama Ayla (Amanda Rawles) yang masih duduk di bangku SMA. Sosok Arsen merupakan orang yang bertanggung jawab, bijaksana dan gak banyak omong.

Dalam film ini, Arsen yang memang kepincut sama Ayla diceritakan gak bisa dengan mudah mendapatkan hati Ayla, karena Ayla udah punya pacar yaitu seorang vokalis band rock yang lagi digandrungi oleh anak-anak muda, namanya Ando (Maxime Bouttiere). Walaupun begitu, Arsen juga gak gampang menyerah. Dia terus berusaha melakukan berbagai cara demi mendapatkan hati Ayla.

Gimana ya rasanya kalo kita lagi punya hubungan sama seorang cowok, terus tiba-tiba kita dijodohin sama cowok yang ganteng dan gagah? Kira-kira siapa ya yang bakal kita pilih? Bakal tetep setia atau pindah haluan? Wkwkwk. Kalo calonnya biasa aja mungkin kita bakal tetep setia sama pacar kita, tapi kalo calonnya macam Dimas Anggara gimana sist?? Udah ganteng, bertanggung jawab, bijaksana pula. Masih mau setia sama pacar? Wkwkwkwk.

Film ini menurut gue layak ditonton karena jalan ceritanya diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama. Apalagi ngeliat tokoh utamanya diperanin sama Dimas Anggara yang udah gak diraguin lagi kualitas aktingnya. Selain itu dalam film ini juga kita bisa liat gimana sikap seorang ayah dalam menghadapi anak remajanya yang sedang dalam masa-masa pertumbuhan dan susah diatur.

Buat kalian yang pengen liat Dimas Anggara dijodohin sama Amanda Rawles, jangan lupa nonton di bioskop filmnya tanggal 12 April 2018. Jangan lupa ajak pacar! Siapa tau abis nonton ini, sista langsung diajak nikah. Wkwkwk. Aminin aja ya, sist.

Dijodohin sama Dimas Anggara!!! Terima apa Tolak, Sist?

Buat sementara, nih gue kasih trailernya dulu:



Diubah oleh carolpower 23-04-2018 10:35
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan