CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Intip Kerennya Dua Mobil Terbaru dari Mitsubishi, Gan Sis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5add5bfe582b2e77188b4571/intip-kerennya-dua-mobil-terbaru-dari-mitsubishi-gan-sis

Intip Kerennya Dua Mobil Terbaru dari Mitsubishi, Gan Sis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Kumpulin duid dulu dahh

emoticon-Matabeloemoticon-Ngacir2
Up Up Up Up Up Up Up Up Up
ane udah beli yg pajero rockford 10 biji emoticon-Cool
Mobil alay OKB
#gengwiuwwiuw
Cuma bisa ngiler ....... kapan bisa punya mobil begituan
Quote:


eneng maunya yg ijo ketupat bang. emoticon-Betty
Quote:


Kalo gitu abang balik ke kota lagi deh...emoticon-Ngacir
mobil listrik buatan sendiri di bunuh
mobil impian slain range rover ini.. emoticon-2 Jempol
triton ganteng banget...buat di pake jual tahu bulat cocok ga yaemoticon-Hammer2
semoga bisa beli cash, aaminn
Keren bangat yah gan
Suka heran liat OKB atau Horang Khaya di sini, udah tau jalan di sini sempit2 mana macet pula sukanya malah beli mobil gede2 nyusahin diri sendiri dan bikin makin sempit jalan....oh ya lupa Horang Khaya mah bebas !!!
harganya baru cocok buat kalangan menengah ke atas gan, kalo rakyat jelata kayak ane kayaknya belum pengen meski buat sekedar nyobain
Ajib gans...yg Pajero Rockford Fosgate...jedung2...
bgs2 ditempelin kir
keren
pajare wae lahh belina
kenapa gak pake harman/kardon atau burmester aja ya biar kaya mobil2 eropah emoticon-Cool
sebenarnya yg double cabin tuh keren2. cuman kalo ada bak nya di blakang mesti kudu nambah lg surat2nya.
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di