Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robokaskusAvatar border
TS
robokaskus
Roy Suryo Terima Teguran SBY, dan Pamit Sementara Tak Tampil di Media
Roy Suryo Terima Teguran SBY, dan Pamit Sementara Tak Tampil di Media
Foto: jawapos


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf anggap larangan bicara di depan publik dan media yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kepada Wakil Ketua Umum Roy Suryo dinilai sebagai hal yang wajar.

"Saya kira, kalau misalnya SBY bicara sama saya, itu wajar pada kader sendiri gitu ya. Jadi, bukan karena SBY sebagai Demokrat, tetapi untuk pembinaan kepada kader sendiri, pasti dilakukan dan pembelajaran. Kalau salah, kami diingatkan, itu lah seorang guru dan seorang ketum (ketua umum)," kata Nurhayati di gedung DPR Jakarta, Senin 23 April 2018 seperti dikutip dalam cnnindonesia.

Dilansir dalam viva.co.id,Nurhayati berpendapat bahwa dalam konteks ini, posisi SBY sebagai ketua umum dan guru yang meningatkan kepada kadernya sendiri.

"Kalau misalnya kami melakukan kesalahan, diingatkan itu bisa kami mengerti, sehingga memperbaiki hal-hal yang seharusnya belum dibicarakan dan belum menjadi keputusan partai," kata Nurhayati.

Terkait keputusan Partai Demokrat soal dukungan Pilpres 2019, Nurhayati sendiri mengaku bahwa hingga saat ini Partai Demokrat belum mengeluarkan keputusan dan masih sangat cair dan dinamis soal kemungkinan pemilihan presiden.

Sementara Wakil Ketua Umum partai Demokrat, Roy Suryo dalam tribunmanado disebut menyesalkan adanya kebocoran perintah dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambayang Yudhoyono (SBY) kepada publik. Meski demikian, Roy tetap menerima perintah dari ketua umum partainya tersebut dan bahkan meminta izin untuk berpamitan sementara waktu dari hiruk pikuk media

"Siap, pesan diterima dengan baik dan dilaksanakan. Terima kasih. Sikap saya yang langsung menerima dengan baik dan melaksanakan perintah ketua umum tersebut, memang saya lakukan dengan sepenuh hati, karena memang demikianlah yang seharusnya terjadi," kata Roy.


0
1.2K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan