CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Selalu menggoyangkan kakis sebelum tidur? jangan-jangan agan mengidap RLS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad55a48e052272d108b456c/selalu-menggoyangkan-kakis-sebelum-tidur-jangan-jangan-agan-mengidap-rls

Selalu menggoyangkan kakis sebelum tidur? jangan-jangan agan mengidap RLS

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Wkwk.. Masa sih gan karena keseringan? emoticon-Ngakak ane senamnya setiap mau tidur dan setelah bangun tidur itu sering gak gan? emoticon-Ngakak
Quote:


Klw cewe tidur mangap..trus cowonya ngarahin otong ke mulut cewe namanya Blowjob.. emoticon-Cool
tpi bereaksinya pas tidur aja ya, klo misal ga pas lg tidur mah ga termasuk rls kali ya emoticon-Leh Uga
ane sering goyangin t1t1t sblm tidur... termasuk sindrom. apa gan? 🤔
Diubah oleh sehau76
ane dari kecil juga begitu,kaki selalu goyang goyang kalau mau tidur,tapi please gannnn,ini bukan penyakit kok,cuma suatu kebiasaan yang tidak biasa kok,kalau penyakit itu bisa menyakiti inimah gak
Diiket aja kakinya ke ranjang emoticon-Ngakak
Quote:


bukan penyakit !!!
jangan mudah percaya gan
Istri gw ni yg bgini modelnya emoticon-Cape d... sebelum tidur kakinya ga bisa diem, kadang sendi2nya dibunyiin gtu terus tp terus2an bunyi cetak2 sampe gw esmosi kadang emoticon-Hammer2
oh begitu yah ane kira cuma biasa aja ternyata itu sindrom yah
untung ane kaga, pas dengerin musik aja goyangkan kaki
ok cyyyiin!
Wah ane sering banget begitu ternyata itu sebuah oenyakit toh
lalu
Quote:


serem amat bre apa bunyi cetak cetek gitu emoticon-Ngakak
Gitu ya...emoticon-Jempol
Quote:


Jari2 kakinya dibunyiin gtu gan cem jari tangan tu bunyi cetak cetek, tapi bunyi terus selang 10 detik udh bunyiin lg gantian kaki kiri kanan, stres kan gw dengernya sampe esmosi. Padahal Gw coba bunyiin jari kaki sendiri ga bisa emoticon-Hammer2
Ihhhhh....
gak pernah gitu sih aq..m
Gue banget nih, tapi ngga tiap hari juga sih..
kadang kalo lagi sama mamah malah diomelin gara2 berisik kakinya goyang2.. 😂
Quote:


bener banget ini haha
kadang juga kok, ngga tiap hari.
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di