CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife) - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9f080e9e74041d088b4569/surabaya-jancok-nightlife-surabaya-nightlife---part-5

SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 200 dari 507
Quote:


Mbok ya nuub ini diajari SSI toh subes.. gimana caranya tuh ngajak ngobrol ma angel.. nuub liat doi aja gk brani apalagi ngobrol emoticon-Takut

Mohon nuub diijinkan berguru pada dirimu subes..

Sungkem nuub..emoticon-Nyepi
profile-picture
connpod memberi reputasi
Quote:


Terima kasih untuk mata kuliah "Management Budget" dari gubes Prof Dr M.R dengan sub chapter "menyiasati dana cumpon untuk pemenuhan kebutuhan lendir".
Terus terang postingan beliau ini menginspirasi nubie untuk membuat makalah ga jelas berikut ini, sebagai syarat supaya nubie yang culun bin cupu ini sudilah diangkat jadi asdos beliau saat beliau keliling dari kampus satu ke kampus lain di seantero sjnl.

Memang sudah kodrat dari sang pencipta, Adam dikarunia manuk sing ngacengan. Kalau pinjam istilah gubes Sultan K dengan slogannya: " Nubie butuh Croootz!" , maka mau ga mau cash flow keuangan memang harus disiasati, supaya kebutuhan crootz terpenuhi, tetapi kebutuhan dapur mengepul jg tetap tidak terganggu.

Bagi sebagian orang (baca: laopan), ini tidak menjadi masalah karena pabriknya terus ngepul, duitnya terus mengalir tidak berseri.
Tapi bagi banyak orang(baca:kaum kuli seperti nubie ini): ini bisa jad masalah besar, karena duit tidak bisa terus mengalir, sementara pejuh harus terus mengalir.

Kalau cashflow buat memanjakan si junior loss setrum aias tidak terbaik, akibatnya bisa fatal, bisa perang dunia ketiga, karena jatah dapur ikut tersedot , rumah tangga bisa terancam ambruk, keluarga bisa korat karit, anak istri bisa terlantar. (kalaupun belum berkeluarga, masa depan juga bisa terancam, karena kebiasaan uang datang-uang pergi)
Demikian juga sebaliknya bila kebutuhan refreshing si junior terlalu dihambat, akibatnya juga tidak bagus, junior bisa ngadat, stress kepala bawah, bisa nular ke kepala atas, gampang uring"an, efek kerja jd ga konsen, gagal fokus, unhappy, produktifitas menurun dan pada akhirnya berdampak rejeki juga menyusut.

Terus bagaimana menyiasatinya?
Bagi segaian laki-laki, ada yang namanya "Duit Lanang".
Berbahagialah bila kita pinter' nya mencreate duit lanang ini. Tapi satu hal lagi yg dibutuhkan adalah cara menyimpan aman duit lanang ini, supaya tidak di ketahui kapolda.
Biasanya duit lanang ini murni dipakai untuk keperluan wong lanang, khususnya untuk hobi, yang hobi automotiv mungkin untuk membiayai modiv motor atau mobil, yang habi ngencoeg ya dipakai untuk membiayai ngencoeg.

Berbahagialah bila subes punya kharisma seperti subes tengteng yg piawai mengolah hati para bidadari sampai baper hingga bisa dapat FOC...
Tetapi sebenarnya nyaris tidak ada FOC yang murni FOC, kadang dibarengi halan-halan, nongki cantik, makan-makan, shooping dll. Kalau ditotal jendral jangan jangan DC nya malah lebih besar, dari beli-putus.
Kalaupun ada FOC murni, tapi seringkali harus dibarengi dengan resiko yang amat tinggi pula. Misal, si cewe baper akut sampai nekat nelponin terus”an, terobsesi dengan kita sampai jadi posesiv dan lain sebagainya. Belum lagi, karena nekat sengaja hamil itu cewe dan minta tanggung jawab. Kalau sampai seperti itu, matek wis.

So, kembali ke topik awal, bagaimana menyiasati budget agar semua bahagia, keluarga bahagia, sekaligus dedek bahagia. Intinya rutinitas memanjakan otong terus lanjut jaya, sementara kantong, dompet, dan kartu indo jancuk tidak brodol.
emoticon-Toast

Pertama: Tentukan Budget
Berapa budget perbulan untuk urusan perlendiran yg bisa subes” keluarkan.
Tentu tiap orang tidak sama. Karena tiap orang income nya tidak sama, dan kebutuhan masing' keluarga tidak sama, serta target perlendirannya juga tidak sama.
Tapi minimal kita harus ada ancer”. Mungkin yang paling tepat adalah prosentase.
Misal kita tentukan budget 10% dari income (angka 10% ini cuma contoh).
Jadi misal income kita rata” per bulan 10jeti, berarti budget lendir kita ya 1jeti per bulan, kalau kita mematok angka 10%.
Sekali lagi tidak ada patokan yang pasti berapa prosentase yg dianggap wajar, yang pas saja menurut subes masing”, disesuaikan dengan income,kebutuhan keluarga dll.
Ada yang menganggarkan 10%, 20 %, 30% atau cuma 5 %. Terserah,mana yang paling cucok buat subes pribadi masing”. Tentu juga tidak saklek angka nya harus persis seperti itu tiap bulan, ada batas atas dan batas bawah nya juga tidak masalah.
Kadang di saat rejeki lagi seret, mungkin kita perlu wise, menahan diri, istilahnya tiarap.
Yang biasanya main spa, stop dulu cukup ke laptem, yang biasa laptem, cukup hj-hjan dulu, yg hj-hjan, cukup di pojokan setel mp4 bokep lalu coli....wkwkwkwk
emoticon-No Hope

Sebalikya di saat rejeki lagi deres, ga da salahnya budget di upgrade, yg biasa hj coba ke laptem, 3some, tutup jam, nyepa, atau main BO. Atau bisa juga frekuensinya ditambah.

emoticon-Selamat

Kedua: Tentukan Jenis Kulimek dan tentukan berapa kali kebutuhan crot per bulan
Jenis Kulimek (JK), tentukan apakah subes lebih suka main hj-hj an, laptem, spa, BO, Dari sini dengan budget per bulan yang sudah subes tentukan subes bisa tentukan JK seperti apa dan berapa kali per bulan subes bisa crot.
JK bisa juga di combine sesuai sikon dan budget. Contoh pengalaman nubie:

March Week 1:
JK: FJ
TKP: MR Spa
DC: 1200k

March Week 2:
JK: FJ
TKP: Kampus W
DC: 500k

March Week 3:
JK: HJ
TKP: kampus W
DC: 250k

March Week4:
JK: BO
TKP: SGP
DC: 2700k*

April week 1:
JK: HJ
TKP: Soapland
DC: 300 or 400k (lupa)

April week 2:
JK: FJ
TKP: Kampus W
DC: 550k

April week 3:
JK: HJ
TKP: Soapland
DC: 300 or 400k



Ketiga: Tingkatkan Income dan atau tingkatakan skil kulimek

Tingkatkan Income?
Maksudnya adalah jika kita ingin menaikkan gaya hidup kita, maka berusahalah semaksimal mungkin terlebih dahulu meningkatkan income kita. Jangan kebalik, pengeluaran di upgrade lebih dulu sementara income ga upgrade-upgrade, Yo nyenyeek coong!
Jika ingin menikmati lebih banyak dan dan lebih dasyat dunia nightlife, ya tingkatkan income kita. Bekerja extra keras, extra cerdas. Mboh yo opo carane. Jangan sampai sebaliknya, gara-gara nightlife malah kerja ga fokus, ga produktif. Ke laut aja guys.... wkwkwkk
emoticon-Turut Berduka

Tingkatkan Skil kulimek.
Ini juga penting, banyak belajar, rajin membaca (termasuk baca forum dan threat ini), tingkatkan ilmu ssi, luaskan pergaulan dan network( ga hanya di dunia kerja saja, di dunia kulimek pun banyak teman banyak rejeki).
emoticon-Shakehand2

Kalaupun misal income kita stag, tetap, tidak bertambah signifikan. Bisa saja level kulinek kita meningkat, karena skil kita meningkat.
Contoh, ngencuk 600k 1x croot. Aturannya berarti kalau mau 2 x crot, 600x2=1200k.
Dengan SSI yang mumpuni bisa jadi cuma nambah 200k, atau bahkan ga nambah sama sekali. Contoh lagi, massage 1 jam. Dulu waktu kita masih culun, belum 60 menit si terapis sudah menyudahi acara dan mempersilakan kita dengan halus keluar, dengan skil kita membuat nyaman terapis, lebih dari 60 menit si terapis masih setia menemani kita imbuh kiss perpisahan pisan. emoticon-Kimpoi
emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Ngetip?
Perlukah? Kalau perlu berapa jumlah yang layak
Ini adalah pertanyaan umum yang sering ditanyakan terutama oleh para nubie.
Jawabannya: Bisa ya (sangat perlu) dan bisa tidak
Tidak perlu ngetips bila kita tidak puas, apalagi merasa zonk. Ini jawaban absolut.
Perlu ngetip bila kita puas. Berapa itu relativ dan suka rela. (kita kadang juga perlu memberi kesan ke wp/terapis bahwa kita royal aka tidak pelit, sehingga doi senang dan akan memberikan servise lebih yahut lagi bila kita RO, tapi yang perlu dicatat besarnya tips tidak selalu berbanding lurus dengan peningkatan service yang akan kita terima selanjutnya, karena banyak faktor).

Baper
Bolehkah kita Baper?
Baper boleh, govlok jangan.
Malah ada yang punya prinsip no baper no happy...
Ah kalau yang ini akan lebih panjang urusannya, silakan konsul ke spesialis nya Prof Dr dr Alejandro SP.PD.Bvr
Kalau nubie sih cuma pegang prinsip, apa yang sdh kita keluarkan (baca: DC akibat baper), sepadan tidak dengan yang kita terima. Kalau tidak sepadan (apalagi cuma dimanfaatkan, say NO). Tapi kalau masih sepadan, lancrootkan..., eh lanjutkan makan vafer nya.

Demikian sekilas makalah yang ngasal ini, mudah”an tidak menambah masalah.
Bila ada yang kurang cucok, silakan komen, silakan dikoreksi, semoga bisa semakin menyesatkan

CMIIW
Just my crazy opinion,
salim nubie Panlocker


Diubah oleh panlocker
Quote:

Klo disemarang yg rekom dmn subes semmy933...maklum nubs msh lugu dan tak tau apa apa.
emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Kacunge Sultan


suhu ada yang baru2 ini ke New Pattaya? mohon FRnya hu, dulu pernah sama Salah Saturday WPnya montok bgt bohai, sampe crot 2 kali. lupa namanya
Quote:


mantap subes.. pencerahannya bikin ati adem......
btw kampus w itu mana ya......
Quote:


anu baginda subes mmmsel...

nubz ga bs SSI..kan tau sendiri nubz cupunya gimana klo ama angel...di deketin aja nubz gemetar emoticon-Turut Berduka

apalagi klo di ajak ngomong ama angel...kejang2 yang ada emoticon-Frown emoticon-Frown

klo baginda mmmsel kan ga perlu SSI...yang ada angel semua yang SSI ke subes mmmsel...secara auranya subes kaya artis korea Lee Min Ho


sungkem dari muridmu yang hina ini emoticon-Nyepi

Quote:


palsu kamu kak. emoticon-Lempar Bata . btw mana can" kak jgn di kekep mulu..
Salam kenal suhu2 sekalian.. minta recom TO yang bisa BObdonk.. makasihh.. 🙏🙏🙏
Quote:



Fantastic and awesome class by grandpa emoticon-Nyepi
Quote:



Widya

Jl nias

Castle nya queen maya panlocker emoticon-Angel
Quote:




Jangan hu

Berat

Kamu gak akan kuat
FR

18/04/18

acara nongki with subes2 keren dan kece, rencana cuma mimik hahat lah ujungnya benerin genteng.. emoticon-Smilie

langsung deh sama miss L
bayar SPP, cuss lantai 3

masuk kamar,duduk tau2 lgsg dipeluk dan dicupcup
mandi dulu ya plg kerjakan blom mandi nih kecut say..
apadaya abis angkut beras 2truk emoticon-Frown

abis mandi dipeluk lagi g brenti ,lgsg deh ane dihajar

skor
all 8,5
berasa doi sendiri emoticon-Smilie

kak mmmmsell makasih snack nuts nya ya..
aku dapet cap khewan sama sidoi emoticon-Frownemoticon-Frown

maaf para subes, FR yang sangat jelek ini

emoticon-Nyepi
sungkem njlongop dari nubs yang kotor ini




cupribadi
Quote:


FR ku jelek loh kak, ga sebagus suhu.. emoticon-Frown
aku rindu petuahmu semoga kita bisa dipertemukan kembali, karena nubs butuh pencerahanmu kak emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

sungkem
emoticon-Nyepi
Quote:


stuju kak...

nubz msh penasaran ama can" wkwkwk
Quote:

siap hu nubi cek...makasih banyak info nya...salam sungkem ndlosor dr nubie
Quote:



palsu subes iki wkkwkwkw..

btw..besok2 klo cari angin lagi mbok ya nubz iki di ajak wkwkwkwkkw

cek PM ya hu

emoticon-Nyepi
Quote:


di tunggu nongki"nya lagi kak.. nubz akan gelar karpet merah lagi dan mimik hahat lagi...
nubz merinding dgn aura suhu satu ini.. emoticon-Takut

Quote:


wkwkwkwk tnykan pada kak mmmsel.. doi di kemanain dgr" sih di rumahkan dan gk boleh keluar..


sungkem nubz..
Quote:


nice fr kok hu... btw miss L siapa nih...???
Quote:


oala... widya to hu... sippp..
Quote:



siap subes cuuu... :*
jangan sore2 kalo cari angin,wkwkwk ane kapok kegep subes2 keren dan kece badai emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie ane dapet cap underground

emoticon-Ngakak

sungkem
emoticon-Nyepi


Halaman 200 dari 507
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di