Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ochuqueenaAvatar border
TS
ochuqueena
CURCOL MIDNIGHT. PERASAAN SAJA, ATAU?
Mau cerita apa curhat ya namanya ini.
Jadi aku sering ga bisa tidur tengah malam gan. Dan setiap kali aku 'ketiduran', selalu terbangun jam 2 atau 3. Kurang lebihnya dikit aja, paling kurang atau lebih 5-10 menit aja.

Terus 2 malam ini perasaan aku agak gelisah. Soalnya malam kemaren jam 12 kurang 5 menit (tengah malam) kucing aku (aku mikir ini kucing aku) ribut banget di garasi. Kayanlagi berantem sama kucing lain. Pas kebetulan kucing aku biasanya leyeh leyeh di meja, dekat jendela kamar aku yang di samping.

Aku kasian kan, setelah aku biarin beberapa menit. Aku ke kamar nyokap. Minta temenin ngelerai itu kucing kelahi. Tapi kata nyokap biarin aja. Nah karena keganggu dan kasian. Aku nekat ke garasi. Padahal tahut banget.

FYI. Garasai aku itu, pagarnya batasan sama tepi jendela kamar aku di bagian samping. Jadi jendela kamar aku ini ada di dalam garasi. Nah bagian dalam garasi itu ada pintu masuk ke rumah aku yang di samping. Dan bagian belakang garasi aku itu bangunan setengah jadi, cuman batako gak beratap. Jadi keliatan langitnya. Horor deh kalo malam. Kalo siang itu tempat jemur baju.

Pas aku keluar dari pintu samping menuju ke meja yang dekat jendela kamar aku di garasi. Setelah minta tolong ditemanin sama nyokap dan nyokap bilang ga usah, biarin aja. Suara kucing itu udah ga ada. Dan ga ada kucing yang berantem.

Aku pikir sembunyi karena ada aku keluar rumah. Jadi meja di garasi aku pukul pake sapu. Niatnya sih biar kucingnya keluar dan ga berantem lagi. Tapi seriusan. Ga ada kucing sama sekali. Bahkan kucing aku juga ga ada.

Aku masuk rumah. Sambil takut-takut dan baca doa. Kali aja ada yang niat jahat nyuruh aku buka pintu. Terus suatu makhluk masuk rumah atau aku di apa-apain dengan sesuatu yang tak kasat mata juga.

Aku langsung otw kamar dan berusaha tenang. Karena emang aku ga bisa tidur (setiap malam). Aku tidur paling lama 2 jam aja. Jadi Aku lanjut nonton drama korea.

Nah ga berasa udah jam 3 kurang kan. Terus di sela-sela suara drama korea yang aku tonton, aku dengar suara endusan apa dengkuran. Kaya suara babi, tapi aku tau itu suara anjing (semoga ada yang paham gimana suara yang aku maksud). Tepat di depan jendela kamar aku yang bagian depan.

FYI. Jendela kamar aku ada dua. Full layar menghadap ke jalan depan rumah. Karena kamar aku paling depan. Satu lagi sebelah kiri pas menghadap ke garasi dalam.

Dan, rumah aku ga pake pagar. Kiri tanah kosong. Sebelah tetangga punya beberapa anjing Pas tadi jam 12 bunyi kucing, anjingnya juga menggonggong keras banget.

Nah sekarang jam 3 kurang.

Aku takut tapi ga panik. Justru ketika aku takut, aku malah jadi lebih berani.

Terus aku pause, masih kedengaran sepersekian detik lalu suara itu diam. Berkali-kali seperti itu. Aku pelanin suara drama yang aku tonton. Terakhir, aku nekat matiin lampu kamar. Karena sejak tidur di kamar ini, aku ga bisa matiin lampu kalo malam.

Lalu aku buka gorden jendela dan liat ke seliling teras depan kamar aku. Satupun ga ada anjing. Sumpah.

Padahal selang beberapa detik aja dari kasur buat matiin lampu dan ke jendela. Kurang lebih 2 menit aku ngintip dari dalam kamar ke luar.

Dan aku liat anjing putih atau yang warnanya cerah (aku liatnya kaya outih sih) ada di bawah pohon ketapang di depan rumah. Pas di pinggir jalan sebelum masuk ke rumah aku.

Kayanya itu anjing sadar aku liatin. Soalnya aku sadar ada anjing juga pas dia noleh ke arah kamar aku. Aku sih berasa dia liatnya ke aku bukan ke rumah atau ke kamar aku. Dan aku berpikiran bahwa itu anjing tau kalo aku matiin lampu kamar cuman mau liatin dia ngapain di bawah jendela kamar aku.

Setelah dia melihat ke arah rumah aku. Anjing itu lari gan. Aku juga masih ngeliat sekeliling rumah. Kurang lebih 3 menit total dari awal aku liat ke jendela.

Udah aku lanjut nonton sampai waktunya sholat subuh. Aku muslim.


Nah, hari ini. 17/04/2018
Aku ketiduran jam 10an kayanya. Dan terbangun jam setengah 12 karena suara kucing lagi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Frown kali ini suaranya sedih banget. Kenapa ya agan-agan?

Tapi aku teralihkan karena ada sms verifikasi kode whatsapp dan telepon asing dari california sebanyak 4x yang akhirnya aku blokir. Karena aku ga tai siapa dan kenapa, ya i don't care. Aku abaikan. *menambah horor suasana malam aku.

Terakhir, aku dapat notifikasi di bawah ini. šŸ‘‡šŸ‘‡

Kaya alarm tapi kok ada email aku ya? Dan tujuan apa.

Coba liat jam nya deh gan.
10 menit sebelum jam 3 pagi.

Dan pas aku sambil ngetik thread ini, juga masih ada suara kucing pelan-pelan. Didepan kamar aku.

Ada yang punya cerita atau pengalaman sama? Atau ada indigo yang bisa bantu? Ini kenapa ya?
Diubah oleh ochuqueena 17-04-2018 00:36
0
3.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan