Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koreksi.ya.cuyAvatar border
TS
koreksi.ya.cuy
Diajak Nyabu Wanita Cantik, Pak Haji Tergoda

PEDAGANG BESI TUA: Mochammad Hasannudin saat disidang di Pengadilan Negeri Surabaya. (YUAN ABADI/RADAR SURABAYA)


Dengan suara lirih MH, 56, tahun mulai menjawab pertanyaan dari hakim dan jaksa. Namun bukan itu yang membuat pengusaha besi tua itu berat. Sebab pengakuannya tersebut juga didengar oleh istrinya yang menemaninya dalam persidangan. Padahal, ia mengaku jika akan mengisap sabu-sabu (SS) dengan seorang wanita.


MH yang juga Pak haji ini duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (19/3). Agenda sidang kali ini adalah mendengarkan keterangan terdakwa. Kemudian setelah siap, jaksa dan juga hakim mulai menanyakan asal mula pengusaha besi ini ditangkap.

Dari keterangan itu terbongkar jika MH ditangkap saat usai membeli SS. Saat itu, MH akan membawa SS seberat 0,81 gram tersebut ke sebuah kos di Jalan Kedung Anyar, Surabaya. Ternyata di kos-kosan itu, Hasan sudah ditunggu oleh seorang wanita cantik yang bernama Ayin.“Dia (Ayin, Red) berpesan kepada saya agar mengajaknya saat mengisap SS,” ungkap MH.


Pria yang juga mandor di Pelabuhan Tanjung Perak ini mengatakan jika ia mengenal Ayin hanya beberapa bulan terakhir. Hanya saja, sebelum bertemu dengan perempuan tersebut dia mengaku sudah memakai SS selama tiga tahun terakhir. “Hanya untuk doping agar tak mudah capek,” katanya.


Selain Pak haji, belakangan diketahui jika istri dari terdakwa Hasan juga merupakan aktivis anti narkoba. Hal itu terlihat saat istri Hasan mengenakan pakaian yang memiliki tulisan aktivis anti narkoba. Setelah sidang, keduanya lantas meninggalkan ruang sidang dan ekspresi istri Hasan terlihat cemberut. (*/no)
(sb/yua/jek/JPR)



SUMBER :



https://www.jawapos.com/radarsurabaya/read/2018/04/19/66387/diajak-nyabu-wanita-cantik-pak-haji-tergoda
0
3.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan