bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
Makan 7 Buah dan Sayuran Ini Bikin Berhubungan Seks Semakin Bergairah

LIBIDO
seks harus tetap dijaga agar semakin bergairah setiap hari. Sementara itu, cara membangkitkannya bisa dibantu dengan mengonsumsi makanan tertentu.
Penyerapan nutrisi dari makanan dapat mempengaruhi kondisi tubuh seseorang. Tak terkecuali dengan libido seks yang dipengaruhi karena nafsu dan suasana hati.

Pasangan suami-istri yang hidupnya bahagia sejatinya akan mudah diajak bercinta. Apalagi kalau selalu memilih makanan sehat bisa tetap aktif berhubungan seks dengan cara nikmat.
Karenanya, Anda harus selalu menyediakan stok makanan yang bermanfaat untuk membangkitkan libido. Booster ini sangat membantu daripada Anda meminum pil biru yang ada efek buruknya.

Dilansir Eatthis, Kamis (19/4/2018) berikut adalah 7 buah dan sayuran yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan gairah seks Anda

Bayam
Sayur bayam kaya akan magnesium dan mineral yang bermanfaat untuk membangun metabolisme tubuh. Bahkan, para ahli menyebut bahwa sayuran hijau ini khasiatnya sama seperti pil biru. Makan banyak bayam bisa membuat Anda lebih segar dan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke organ vital tidak terhambat.

Pisang
Buah ini mengandung potassium yang melimpah, sehingga bermanfaat untuk mendukung kehidupan seks seseorang. Tapi yang perlu diingat Anda tidak boleh makan pisang saat perut kosong. Ada senyawa yang dapat mengganggu sistem pencernaan. Di lain hal, makan pisang mendukung kehidupan seks Anda, terutama membangkitkan nafsu makan.


Kentang
Kentang juga dapat menciptakan gairah seks di ranjang pasangan suami-istri lebih membara. Karena kentang mengandung potassium sama seperti pisang. Anda bisa makan kentang panggang, daripada kentang goreng yang punya kandungan tinggi lemak. Kentang ini mengandung karbohidrat kompleks yang mengenyangkan daripada nasi.

Delima
Buah delima merah salah satu pilihan makanan sehat yang mendukung kehidupan seks seseorang. Tak cuma sekedar membangkitkan libodo, delima juga membantu mengatasi disfungsi ereksi. Anda bisa memanfaatkan dengan mengonsumsi jus delima atau makan buahnya langsung, bersama dengan Greek yhogurt untuk makan pagi yang lezat.


Semangka
Buah semangka kaya air yang dapat menghidrasi tubuh. Anda bisa memanfaatkan untuk melancarkan aliran darah. Jika ingin libido meningkat, Anda bisa memperbanyak makan buah semangka. Buah ini juga mengandung lycopene yang baik untuk menangkal radikal bebas.

Blueberry
Makan blueberry tak hanya mendapatkan khasiat vitamin C untuk imunitas. Anda bisa merasakan manfaat membangkitkan libido yang maksimal. Ketika Anda banyak konsumsi buah blueberry, dijamin bisa kuat di ranjang dan berhubungan seks jadi tahan lama karena mood baik.

Kacang-kacangan
Aneka jenis kacang-kacangan baik untuk melawan disfungsi ereksi dan akan menjaga gairah seks Anda. Itu karena kacang-kacangan kaya akan protein. Anda bisa mengolah bahan ini menjadi makanan apapun. Termasuk Anda bisa memanfaatkan sebagai camilan atau makan berat yang enak dan tidak membosankan.


https://lifestyle.okezone.com/read/2...akin-bergairah
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan