CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
5 Tips Meminta Kenaikan Gaji yang Tepat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad6ab291ee5dfaf368b4572/5-tips-meminta-kenaikan-gaji-yang-tepat

5 Tips Meminta Kenaikan Gaji yang Tepat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
sedih ane kalo ngomongin gajiemoticon-Frown
Quote:


kasian ente gan... dikantor ane tiap tahun naik gaji 8 - 15% doang sih.. tergantung prestasi karyawan.
jadi gaji ane sekarang sudah sekitar 160% gaji ane 4 tahun lalu...
pindahlah selagi masih bekerja... kalo ente udah pengangguran kemungkinan untuk diterima diperusahaan lain semakin kecil...
klo mau naik terus...bikin pekerjaan sendiri

wkwkwk

emoticon-Ngakak
Minta naek gaji??? Ane Waktunya naek Jabatan ini.....



Jd owner emoticon-Malu emoticon-Request
Ane dr dulu gak pernah minta naik gaji. emoticon-Mewek
Uda pernah, dan gagal. Akhirnya lgsung resign aja.
jilat bozz
mantap nih tipsnya
Quote:

Itu sih vendor ente aja gan
Ente kalo mao yg tiap tahun naik gaji, pindah ke el***am aja gan emoticon-Big Grin
Setahun bisa 2x naik gaji
Quote:


Naik jabatan tapi ga naik gaji gimana gan? Kerjanya aja yang naik. emoticon-Big Kiss
Quote:


sabar om, kalo majikan gk naekin gaji, mending naekin majikannya aja emoticon-Leh Uga
Setahun wajib 2x kali naik
gajian masih lama bray
ane kalo ngegaji sesuai performance, Makin kerja keras dan kerja cerdas, makin tinggi fee yang ane bayar.
wah ane di iming iming doang gan,,

udah 6 bulan gak ada kenaikan,

malah kerjaan yang makin banyak

emoticon-Frown


masih sma uyemoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Ngakak
Disaat ada orang yg ngancam resign karna gaji gak naik, saat itu pula ada yg berharap dapat pekerjaan seperti pegawai yg ngancam resign tadi emoticon-Cape d...
Quote:


senasib gan emoticon-Malu
tapi ditempat ane kalo diancem resign malah dinaikinemoticon-EEK!
untung kantor ane tiap tahun naik gaji
plus bonus sesuai performa kerja
emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di