Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4gi.b3t3Avatar border
TS
l4gi.b3t3
Bukan PKB, Gerindra Sebut Ada Partai Hijau yang Akan Gabung Koalisi Prabowo
Bukan PKB, Gerindra Sebut Ada Partai Hijau yang Akan Gabung Koalisi Prabowo
RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono, menyebut ada partai politik pemerintah berwarna hijau yang akan merapat ke koalisi Prabowo Subianto.
Diketahui, partai politik berwarna hijau yang belum menyatakan sikap resmi mendukung Jokowi dan Prabowo hanyalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Warnanya hijau. Kalau PKB peluangnya seperti kita ketahui enggak mungkin, nah ini hijau yang satunya lagi," ujar Ferry di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Ferry meyakini, pihaknya dapat memenangkan pesta demokrasi di 2019 nanti. Ia mengatakan, saat ini banyak dukungan suara yang beralih dari mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Dulu 2014 rakyat banyak yang enggak tau Pak Jokowi, rakyat pikir hebat, eh pas sekarang berkuasa, memerintah ya rakyat enggak mau ketipu lagi lah. Saya rasa banyak orang yang bergeser mengalihkan suaranya ke siapapun yang akan menjadi lawan Jokowi nanti," paparnya.

Ferry menuturkan, Prabowo sendiri siap melaksanakan tugasnya sebagai Capres 2019 dari amanat kadernya saat rapat koordinasi nasional lalu di Hambalang, Bogor. Ia mengklaim, elektabilitas Prabowo yang belum berkampanye juga sudah tinggi.

"Belum ngapain-ngapain saja sudah 20 persen. Setelah mendapatkan mandat, Pak Prabowo akan mengangendakan turun ke daerah daerah dan sejalan dengan menurunnya elektabilitas Pak Jokowi menurut survei median yang turun di bawah 40 persen 36 persen," tuturnya.

"Nah sementara Pak Prabowo naik, Mudah mudahan nanti pas 2019 ya posisinya sudah Pak Prabowo nya naik, dan Pak Jokowi dan yang lainnya enggak naik," tandas Ferry.
Editor: Taufiqurrohman
Bukan PKB, Gerindra Sebut Ada Partai Hijau yang Akan Gabung Koalisi Prabowo

http://m.rilis.id/bukan-pkb-gerindra-sebut-ada-partai-hijau-yang-akan-gabung-koalisi-prabowo

Kapal karam pakdhe... emoticon-Traveller
Siapken sekoci, jgn touring mulu. emoticon-Big Grin
Diubah oleh l4gi.b3t3 18-04-2018 04:22
0
1.9K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan