Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Fahri: Prabowo hatinya bersih, orang yang memaki dia saja diterima lagi
Merdeka.com - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah berpendapat, PKS di bawah kepemimpinan Sohibul Iman tak perlu mendesak Gerindra untuk mengusung figur cawapres pendamping Prabowo Subianto dari PKS sebagai syarat koalisi.

"Nah itu enggak bagus. Kalau ngobrol sama pak Prabowo, ngobrol di belakang aja, jangan mengancam, Pak Prabowo kan juga tahu apa yang harus dilakukan dan perlu diajak ngomong dan kita yakinkan," kata Fahri di restoran ayam goreng Suharti, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Menurut politikus yang dipecat PKS ini, cara seperti itu tidak baik. Prabowo menurut Fahri, merupakan sosok yang berbesar hati. Oleh karenanya, PKS tak perlu bicara macam-macam di media massa terkait syarat cawapres.

"Kurang bagus lah ya, kami dulu punya pengalaman kerjasama dengan Pak Prabowo yang cukup padat ya. Kita tahu lah pak Prabowo itu orangnya hatinya bersih, jangankan orang yang bersama dia, orang yang kadang-kadang memaki dan memusuhi dia saja diterima lagi," tutur Fahri.

"Makanya jangan diancam dari luar. Makanya mending ngomong tertutup aja, hati ke hati, jangan mengancam pakai media. Itu membuat pak Prabowo jadi salah tingkah," tambahnya.

PKS sendiri menawarkan 9 nama Capres dan Cawapres. Di antaranya ada nama mantan Presiden PKS Anis Matta. Fahri menjagokan Anis Matta untuk maju sebagai cawapres Prabowo.

"Sembilan nama belum mengerucut ke satu nama, kalau saya tim suksesnya Anis Matta dan tim suksesnya PKS juga, karena saya kan gak punya partai. Tapi saya mendukung PKS supaya menang 2019," ucapnya.

Wakil ketua DPR ini menilai, sosok Anis Matta punya kapasitas untuk menggerakan kader. Maka dari itu dia berharap struktur jajaran petinggi PKS berpolitik dan bersaing secara profesional.

"Tapi struktur jangan punya hidden agenda, apalagi ngancem ngancem Pak Prabowo kaya gitu kan. Itu gak bagus itu," imbuh Fahri.

https://www.merdeka.com/politik/fahri-prabowo-hatinya-bersih-orang-yang-memaki-dia-saja-diterima-lagi.html

Contohnya wan abud. Abis maki2 prabocor malah diangkat jadi gubernur setelah dipecat Jokowi

Fahri: Prabowo hatinya bersih, orang yang memaki dia saja diterima lagi

Mengenai hati gw ga tahu bersih apa nggak. Yg keliatan cuma putingnya soalnya, item.

0
2.3K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan