Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbungdiehardAvatar border
TS
nasbungdiehard
Habiburokhman: Pintu Capres dari Gerindra untuk Gatot Nurmantyo Sudah Tertutup
Habiburokhman: Pintu Capres dari Gerindra untuk Gatot Nurmantyo Sudah Tertutup

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman menegaskan Prabowo Subianto sudah secara tegas mendeklarasikan diri maju dalam Pilpres 2019.

Alhasil menurutnya, sangat jelas calon-calon presiden yang lainnya tidak bisa lagi maju diusung oleh Gerindra lantaran sudah tutup pintu. 

Hal itu menepis pernyataan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus anggota Komisi III DPR RI Nasir Djamil menyebut Prabowo Subianto akan melepas tiket calon presiden yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

“Firasat saya Prabowo akan berikan tiketnya kepada orang lain, dan yang paling berpeluang adalah Gatot Nurmantyo,” ujar Nasir.

Secara pribadi Nasir mengatakan Prabowo akan memberikan tiket capres itu untuk orang lain karena menurutnya Ketua Umum Gerindra itu belum mengisi penuh logistiknya kembali pascakekalahan di Pilpres 2014 lalu.

"Calon-calon lain, menurut saya pintu sudah tertutup, sulit. Kita tahu elektabiilitas Pak Gatot Nurmantyo kan kecil sekali, gak mungkin bisa dijadikan capres alternatif oleh kami," ujar Habiburokhman, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2018).

Selain itu, menurut Habiburokhman, tidak mungkin pula seorang Gatot Nurmantyo mau berhadapan dengan Prabowo, orang yang sudah membesarkannya. Menurutnya itu tidak akan mungkin terjadi.

"Jadi sudahlah Pak Gatot untuk 2019 pintu sudah tertutup untuk maju sebagai calon dari Partai Gerindra. Mungkin kalau ada rezeki beliau, beliau bisa masuk partai apa gitu. Saat ini sudah dapat 20 persen, 2024 Pak Gatot bisa maju dengan partai tersebut," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Habiburokhman: Pintu Capres dari Gerindra untuk Gatot Nurmantyo Sudah Tertutup, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/17/habiburokhman-pintu-capres-dari-gerindra-untuk-gatot-nurmantyo-sudah-tertutup.

Penulis: Theresia Felisiani 

Editor: Sanusi



Jadi gini..

Kirain jadi peternak ayam

ternyata nyapres

ntapzz





Diubah oleh nasbungdiehard 17-04-2018 17:38
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan