Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Mirip Jokowi, Vladimir Putin Juga Hobi Motoran
Jakarta - Sebagai presiden, Joko Widodo bisa dibilang memiliki hobi unik dan berisiko. Akhir-akhir ini misalnya Jokowi sering terlihat mengendarai berbagai jenis sepeda motor. Mulai dari motor trail, motor jenis chopperland, hingga motor listrik bertransmisi matik.

Bagi seorang presiden tentunya mengendarai kendaraan sendiri pastinya berbahaya untuk keselamatan dirinya. Mantan Presiden AS John F.Kennedy misalnya pernah tertembak saat sedang melakukan parade dengan menggunakan mobil beratap terbuka dan disetiri.

Tapi bukan hanya Jokowi saja nih Otolovers yang punya hobi berisiko seperti motoran. Hobi serupa juga dilakukan oleh Presiden Rusia Vladimir Putin. Putin diketahui hobi mengikuti kegiatan outdoor termasuk naik motor.

"Ada beberapa motor yang disimpan di garasi khusus dan jika ada waktu luang ia menyempatkan untuk mengendarainya," jelas juru bicara Vladimir Putin, Dmitry Peskov kala itu seperti dikutip Newsweek.

Dalam berbagai foto yang tersebar di dunia maya, Putin pernah terlihat mengendarai motor buatan Negeri Paman Sam Amerika Serikat Harley-Davidson Lehman beroda tiga.

Putin juga kabarnya menyimpan sebuah motor buatan Jepang Kawasaki di garasi rumahnya. Kawasaki sendiri belum membeberkan apa jenis motor yang ada di halaman rumah Putin itu.

https://oto.detik.com/profil/d-3976895/mirip-jokowi-vladimir-putin-juga-hobi-motoran?_ga=2.214938901.303819220.1523872040-1003649547.1519096890





1
3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan