Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kisah Inspiratif dari "Ini Vindy"




Seorang vloger memang menghasilkan tapi mungkin buat kalian yang ingin menjadi vloger baru saat ini memang berat tantangannya, selain mereka yang lebih dulu telah sukses menjadi vlogger dan juga konten kreatif yang mereka hasilkan.



Namun kalian bisa belajar dari seorang wanita cantik ini, yaitu Vindy, nama lengkapnya Harfrida Vindy Agustie, atau sosok cantik ini lebih dikenal kamu yang suka make up dengan nama panggung "Ini Vindy" ia merupakan beauty vlogger dan influencer yang populer terlebih dengan berbagai macam tutorial makeup unik di channel YouTube-nya. Karakternya yang sangat beda dengan beauty vlogger lainnya, tak hanya memberikan tutorial makeup untuk kecantikan, serta tips dan trik dan rekomendasi produk kecantikan. Ini Vindy memang memiliki ciri khas dengan tutorial makeup yang lebih nyeleneh yaitu fantasi dan karakter tokoh seseorang.



Walau ia mengaku baru tahun 2011 memulai mengapplikasikan karyanya di chanel youtube, namun dengan sesuatu hal yang menarik dan unik dirinya kini sudah dapat followers yang begitu banyak. Karena hasil karyanya dari wajah tokoh terkenal seperti Bung Karno, Ridwan Kamil, Presiden Joko Widodo hingga karakter film Valak berhasil dibuatnya hanya dengan mengaplikasikan alat-alat makeup di wajahnya, memang untuk menunjang semua itu tentunya kamu yang menjadikan Vindy sebagai inspirasi harus pandai melukis.



Atau kalian bisa mencari inspirasi yang lain dari para vlogger kelas dunia, seperti mereka yang mempunyai penggemar setia terus berkarya untuk mencapai yang di inginkan, tapi tentunya kita tak boleh sombong walau para haters itu pasti ada santai saja karena haters yang konsisten secara tak langsung dialah penggemar setiamu.



Setiap orang yang ingin berkarya tidaklah instant, mereka juga ada gagal bahkan depresi karyanya seakan tak dihargai, namun itulah yang menjadikan mental kamu kian kuat ketika kamu mudah baperan itu tandanya kamu kalah dan tak sanggup melangkah, namun bila kamu sebaliknya tetap saja berkarya, lagi dan lagi pastinya kamu akan merasakan sendiri hasilnya. Hal seperti ini juga dilalui oleh vlogger cantik ini, tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan semua manusia pasti pernah merasakan, putaran roda pasti berjalan itulah siklus hidup di dunia.



Nah sobat bagaimana dengan inspirasi tokoh kali ini semoga kamu bisa mengambil hikmah dari perjuangan mereka, yakinlah dan berinovasilah dalam berkarya itulah kunci dari semua yang bisa kamu lakukan, akhir kata selamat berkarya ya sobat, namun jangan lupa seruppuutt dolo gan.

emoticon-coffee

by c4punk@2018





0
9.5K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan