dota2srAvatar border
TS
dota2sr
Dia bilang mau menghilang dulu
Heyo guys assalamualaikum..
Gw mau curhat aja pendek aja intinya minta saran atau masukan. pernah gak lu ngerasa bosan sama pasangan sendiri atau gebetan?pasti sebagian ada yang begini terutama pasangan LDR kejadiannya tuh tiba-tiba banget gan yang gw alamin nih baru akhir akhir ini .cuma gw mau cerita di hari-hari sebelumnya masih fine fine aja gitu ketawa2 lah pas lagi telfonan atau chattingan ..
Nah sebelumnya gw ga punya firasat lah ke dia yang tiba-tiba mau ngilang dari harihari gw šŸ˜­ . Tapi gw ngerasa di saat telfonan terakhir kalinya sama dia pas larut malem disitu gw ngerasa "kok rasanya ada yang beda gitu" disitu gw ga mikir sampe dia mau pergi begitu.. Biasanya kalo telfonan gitu sampe mau ketiduran lah baru di matiin tuh telfon tapi pas terakhir cuma sesaat aja ga ada swit-switnya gitu hehe perih kalo di inget.

Nah nih last storynya yang sampe dia bener2 mau pergi dan pergi beneran aelaaa sue bet dah hambamu ini ya Allah mana mau kerja lagi ntar malem perih ni ati yang ada ga pokus. Oke langsung aja hari itu terakhir setelah telfonan yang flat itu pokoknya flat gw ga mau cerita gimana intinya flat , dia kan ada aktivitas ya besoknya nah gw ngasih sapaan aja "semangat ya kerjanya" biasanya kalo di giniin aja dia seneng di perhatiin begini juga seneng "Jangan telat makan kamu suka perih perutnya" . Sampe disitu gw cuma di read aja padahal gw bukan koran šŸ˜­ gw tanyaa lagi sorenya
"kenapa deh aku chat di read aja"
"gapapa"
"bukan itu yang aku mau jawabannnya"
"aku mau menghilang dulu sementara"
Wanjir gw kaya kesamber ilmunya roy yang di acara kurma itu tiba2 nyes ati gw perih gan tapi gw paham disitu gw ngomong gini
"iya aku paham jangan lama ya perginya"
Bener kaga ya gw ngomong gini kwkw adeh suka salah emang gw mah belaga sok cool padahal perih gan šŸ˜­

Jadi pertanyaaanya kira kira yang gw alamin begini ada yang pernah ngalamin gak ? Intinya tuh emang dia pergi ngasih tau langsung tapi ada kemungkinan gak ya dia comeback?
TerimaMakasih sebelumnya yang ngasih komentar atau pendapat nanti atau ngeshare pengalaman juga biar gw ada harapan gitu tapi kalo emang dia hubungin gw lagi gw siap deh apapun yang dia mau ntah jadi apa nantinya yang penting kita ga putus komunikasi ya ..
Semoga lu gak ketemu thread gw ini . gw kangen sifat receh lu hehe
-A

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Kemungkinannya gimana?
Dia ada kemungkinan untuk balik ?
0%
Gak sama sekali ????
100%
0
2.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan