Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Bos Abu Tours Rela Jadi 'Kere' Lagi

Hendro Saryanto, kuasa hukum Nursyariah Mansyur, saat menggelar konferensi pers di kantornya, Selasa (17/4) (Desyinta Nuraini/ JawaPos.com)



JawaPos.com - Istri Bos Travel Umrah Abu Tours, Nursyariah Mansyur rela dimiskinkan. Klaim itu disampaikan kuasa hukumnya, Hendro Saryanto.

Dia menuturkan, setiap kali bertemu, Nursyariah atau yang biasa dipanggil Ria ingin menjaminkan semua asetnya untuk memberangkatkan para jamaah Abu Tours. "Bahkan dia bilang 'kami kere Pak, kami melarat sekarang pun kami tidak masalah," cerita salah satu tim penasihat hukumnya, Hendro di kantornya Gedung Wira Usaha, Rasuna Said, Jakarta, Selasa (17/4).



Kata dia, bos dari Travel Umrah, Hamzah Mamba nyatanya bukan lahir dari keluarga kaya. "HM pegawai di pizza hut. Sebelumnya dia loper koran, tukang ngangkut ikan, tukang cuci piring," sebutnya.

Dia mengaku beberapa investor sempat tertarik dengan aset-aset Abu Tours itu. Namun sayangnya, suami Ria yang notabene keburu ditahan pihak Kepolisian dan izin usaha mereka dicabut Kementerian Agama.

"Kami sudah lakukan legal audit. Ada investor tertarik. Perusahaan online, liat databasenya Abu Tours. Tapi keburu blowup yang notabene semua jadi kacau," jelas Hendro.

Bagaimana kalau aset itu dijual? Kata dia tentu tidak cukup untuk memberangkatkan jamaah yang tersisa. Sebab jika dijual, nilainya hanya Rp 100-150 miliar.

Untuk itu, pihaknya meminta Kemenag bersikap. Sebab, masih ada 96 ribu jamaah yang menjadi tanggung jawab Abu Tours untuk diberangkatkan. "Kami minta Kemenag harus mengambil sikap politis bagaimana tanggung jawab 96 ribu ini nasibnya. Di sisi lain owner mau bertanggung jawab," tukas Hendro.



https://www.jawapos.com/read/2018/04...jadi-kere-lagi





Semoga aja entar kalo diakhirot kaga kere juga!


emoticon-Mad
0
2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan