CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Sepak Bola Indonesia Gampang Rusuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4310f1ee5dfbd608b4569/alasan-sepak-bola-indonesia-gampang-rusuh

Alasan Sepak Bola Indonesia Gampang Rusuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
kalau menurut saya sih nomor 4 yang paling harus disoroti emoticon-Malu

semoga aman deh, walau saya tidak suka nonton bola, tapi sedih kalau begini terus. saya nyawa harus melayang di lapangan, bikin angker
Nutrisi mentalnya yang kurang kali. Dan semua berawal dari rumah.... pendidikan di rumah
untung gw bukan penyembah bola emoticon-Hammer2
inilah sepakbola indonesia

jangan samakan dengan sepakbola lain

ga ada gunanya menghujat~
Quote:



agan ini pasti supporter emoticon-Shakehand2
ancene suporter setupit.
Bangga dengan supporter sepakbola Indonesia
Didikan orang tua
Indonesia orangnya ramah-ramah
karakter orang indonesia banyak yg emosi dulu.,mikir belakanganemoticon-Wakaka
BEGOnya UDAH KE DNA OTAK BARBAR
susah klo masih kampungan, gimana mau maju
Belum dewasa sepertinya
wajar aja lah orang mereka2 gampang di provokasi..
jadi nya begitulah gampang ributnya, gampang demo2 lah, dan kalo udah emosi dan ada gerombolannya gampang bgt berbuat anarkis nya..

Intinya satu, mentalnya siap menang tapi gak siap kalah
ane demen nya liga inggris pffff
hopeless sama mental mental pemaen plus supporternya kayanya kalo maen bola tanpa berantem gak asik kali yah
pendukung fanatik tim sepak bola di indonesia rata2 kalangan mengengah ke bawah,

ciri khas mukanya gampang ketebak, kurus, item, dekil..orang yg kaya gini gampang dikomporin, beraninya keroyokan, doyan teriak2 di jalan, di dalam atau di luar stadion
kapan mau maju kalo gini terus
Nonton tipi aja aman
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di