Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilyagobhelAvatar border
TS
ilyagobhel
Seblak Alung Khas Tasikmalaya
Kalian pecinta makanan pedas dan berkuah ayo coba seblak alung asal dari Tasikmalaya. Bagi kalian yang penasaran ayo langsung aja dateng ke lokasi seblak alung di tasikmalaya. kalo arah dari taman kota ambil lurus setelah liat mesjid agung tasikmalaya tetep ambil lurus juga. Nah setelah itu kalian bakal nemuin tugu di perempatan ambil lurus aja ya. Nah mentok di pertigaan ambil kanan ada hotel city nanti terus ambil gang pertama yang ada di sebelah kiri jalan. Kalian nanti bakal nemuin deh ada banyak motor terparkir dan ada rumah dengan banyak orang yang sedang menikmati mangkuk seblaknya.
Yang pertama harus kalian lakukan setelah parkir motor adalah ambill nomor antrian di kasit terus karena sistemnya ambil sendiri menu yang kalian mau. Langsung deh ke meja menu ambil mangkuk kosong isi deh teh menu sesuai selera. Menu nya ada sayap, usus, ceker, mi kwetiaw, mi bihun, mi biasa, sayuran, kerupuk dan lainnya. Nanti setelah pilih menu jangan lupa pilih kupon level pedasmu berapa. setelah itu taro deh nomor antiran sama kupon level pedasnya di mangkuk yang udah diisi menu.
Nanti pelayan akan mencari nomor antrian diusahakan sih kalian hafal ya apa yang kalian pesan biasanya agak seidkit suka ketelingsut sama teman semeja kita hehe. Nah nanti harganya akan dikasih tau sama pelayan nya deh. Murah ko, aku aja paling mahal paling 15000. Bayarnya nanti belakangan di meja kasir.
untuk fasilitas cukup lengkap ada kamar mand, mushola dan wetafel. Juga tempatnya nyaman walau agak sedikit panas tapi banyak kipas anginnya ko. Maklum kalo panas efek seblak yang kuahnya panas sama rasanya pedas.
Untuk rasa, juara deh pokonya. Selamat mencoba biar samaan kayak aku merasakan enaknya seblak satu ini.
Seblak Alung Khas Tasikmalaya
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.2K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan