CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[UPDATED]All about Komang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005134316/updatedall-about-komang

all about the legend of komang

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 43
Quote:

iya maaf emoticon-mail emoticon-EEK!
My Childhood emoticon-Mewek
cob4 up gN Lnk y4ng 25,26,27,28,33,35,36,37 5UDH m4T, tLon6 UPLO4D ULN6 dN6 emoticon-Requestemoticon-Request emoticon-Belo emoticon-Malu
Paling ngaco itu pas hendak nyebrang lautan, Mekanin dengan gagahnya bilang dia adalah robot yang bisa berubah bentuk (jadi perahu). Pas disuruh berubah, dia malah pecah segera setelah ngasih buku manual biar dirakit (karena bisa berubah itu ga harus otomatis). Setelah selesai dirakit capek capek jadi perahu, dipakai nyebrang malah langsung tenggelam (karena jadi perahu itu ga harus fungsional).
ini komik susah banget nyarinya
Coba terbit ulang emoticon-Mewek
Quote:

oh begitu! emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Army (S)
Quote:

lagi bakar emoticon-Rate 5 Star
Post ini ditandai sebagai spam
Keren gan
Makasih TS jadi inget masa2 kuliah semester akhir emoticon-Big Grin
wuih... link download semua... ctrl-D dulu dah...
Quote:


hohoho favorit ane tuh si mekanin, apalagi kalo udah ketemu kulpang.. beh

buat reupload tunggu ane balik ke jakarta yah gan, di komputer smua soalnya hehe
Favorit ane neh, sayang dah ga muncul lagi di toko. Ijin sedot ya gan
up up mantap ne
widiw masih idup aja ni trid wkwkw
yang belom baca monggo
Halaman 43 dari 43


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di