CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4071bd44f9f05488b4567/arema-memalukan-berbuat-rusuh-di-kanjuruhan

Arema Memalukan, Berbuat Rusuh Di Kanjuruhan

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 25
kasian belum berevolusi emoticon-Sorry
Quote:


Iya gan, kurangi 10 biar jadi -8 poin nya emoticon-Wink
profile-picture
aerozeppelin memberi reputasi
Quote:


1. yakin PSSI bakal ngasi sanksi berat? kita tahu lah seberapa anak emas nya tim ini apalagi ada faktor IB di PSSI
2. larangan laga tanpa suporter mah bisa di akali kayak kasus persib musim lalu emoticon-Big Grin
3. arema penontonnya banyak aja musim lalu mereka tetap bermasalah soal gaji pemain

soal arema epce tinggal nama.. ane juga harap begitu gan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh hantu.gagal
Kok suka rusuh. Kapan maju coy
coba kreditan otaknya buruan dilunasin emoticon-Big Grin
Kalo tim jagoan kalah itu disupport, disemangatin jangan malah gebukin tim lawan blog.. goblog, rugi sendiri kan blog

Main bola kok tonjok tonjokan, itu bola apa solin soker

Besok besok tiket nonton bola dimahalin aja, biar yang goblog mikir, kalo beneran supporter pasti beli walau mahal juga
Diubah oleh vieraaa3
suporter masih susah terima hasil draw ato seri pas maen kandang. minta menang muluemoticon-Cape deeehh
Ya potret biasa sempakbola Indonesia
Klub ga jelas profesional
Pemain brutal
Wasit ga tegas
Pemain asing juga ikut bermasalah
Operator liga sering blunder
Dan yang terakhir

Ketua hilang entah kemana
emoticon-Hammer2
Padahal dlu supporternya gak gini2 amat dah

emoticon-Cape d...
kirain lgi acara liga dangdut di indosiar emoticon-Leh Uga
Lagu lama suporter indonesia, yang salah itu oknum, keamanan, manajemen dan pssi. Suporternya mah malaikat semua.
KALO GAK TAU KEJADIAN DI LAPANGAN DIEM AJA.

MODAL BERITA TIVI DOANG AJA SOK SOK AN JADI PAHLAWAN SOK BENAR
baru seri, gimana kalo kalah emoticon-Big Grin
Quote:


Pantess,
wahh rusuh lagi sih supporter bola nih..tinggal nonton,anteng nikmatin pertandingan kalah yaa disupport dikasih semangat diapresiasi ini malah rusuh anarkis malah nyerang tim lawan teman sendiri jg jadi korban

emoticon-Cape deeehh
meskipun nubi salah satu fans ringan (bukan fans berat) setuju aja paling engga 2 or 3 tahun tanpa penonton. udah keterlaluan, berlaku bagi siapa ga cuma arema. padahal kalo nonton bola dengan tertib,pasti aman dan nyaman.dan yang kambing hitamnya ada oknum. hukuman yang nubi sebutkan sudah cukup menjadikan hukuman agar tidak tercipta oknum² baru
Quote:


ngakak
semoga banyak yg baca & belajar gmn seharusnya supurteremoticon-Cool
Sialnya Arema punya suporter kayak gitu. Tekor deh itu klub.
kalo ane liat sekilas yang paling serem pas abis kartu merah langsung pada nyerbu, ya beginilah kualitas sepak bola indo masih kalah banget
Halaman 18 dari 25


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di