wenyindAvatar border
TS
wenyind
4 Yogurt Paling Terkenal di Dunia, Anda Suka yang Mana?


Halal Lifestyle – Yogurt adalah salah satu produk susu yang terkenal karena kandungan nutrisinya yang super komplit. Biasanya, orang-orang yang sedang menjalani program diet atau mengalami masalah pencernaan menjadikan yogurt sebagai makanan favorit.

Kandungan protein, lemak, kalsium, vitamin C dan A, zat besi, fosfor dan masih banyak nutrisi lainnya adalah keunggulan utama yogurt. Telah banyak jenis yogurt yang beredar, namun hanya beberapa saja yang paling terkenal dan menjadi favorit di dunia, seperti jenis yogurt berikut ini:

1. Low Fat Yogurt



Disebut demikian karena yogurt ini rendah lemak, namun tinggi gula. Alasan pemberian gula karena yogurt ini tidak seenak yang sejenisnya, yaitu full fat yogurt. Namun, yogurt ini tetap jadi unggulan, terutama untuk program diet sehat.

2. Non Dairy Yogurt



Beda dari lainnya, yogurt ini bukan merupakan produk olahan susu hewani. Yogurt ini berbahan dasar susu kedelai atau kelapa yang tidak mengandung laktosa dan rendah lemak. Biasanya yogurt ini adalah pilihan para vegetarian dan vegan.

3. Greek Yogurt



Seperti namanya, tentu saja yogurt ini dikenal berasal dari Yunani. Keunggulannya, yogurt ini disaring tiga kali, dibanding yogurt biasa yang hanya melewati dua kali penyaringan. Alhasil, yogurt ini lebih kental karena airnya telah terbuang dan jadi favorit karena protein yang unggul.

4. Frozen Yogurt



Pernah melihat produk bertuliskan froyo? Yah, itu adalah frozen yogurt yang banyak dijual di minimarket dan sejenisnya. Yogurt ini lebih unggul dibanding es krim, apalagi kandungan probiotiknya lebih tinggi sehingga manfaatnya langsung terasa pada sistem pencernaan Anda.

Diubah oleh kaskus.support17 17-04-2018 08:06
0
7.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan