Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ananta.ragilAvatar border
TS
ananta.ragil
[share] how to increase ur MMR 1k / +-month
point2 dibawah ini berdasarkan pengalaman ane ya bre. jadi kalo ada yg ga sesuai bisa ditambahin ajaa.

Kesatu Konsistensi waktu bermain.
Jadi nih.. gw naik mmr secara gede dari 3k ke 4k / 4k ke 5k dalam waktu sebulanan emoticon-Malu. gw main pas waktu liburan semester yg notabene 2bulan. jadi sehari itu usahain main minim 2game dan jangan sampe minus. 
terrrusss, jangan terlalu lama buat ga maen. misal 1 2hari aja break dotanya. soalnya kalo lu break lama, pasti perlu nyesuaiin diri lagi dan yg pasti awal2 lu bakal banyak kalahnya.

Kedua Spamming hero.
gw rasa ini point yg paling penting, coz peningkatan 1k itu pasti 50%-60% dari satu/dua hero aja.
waktu pas bracket 3k yg gw spam itu invokeremoticon-Nyepi. awal2 sih emang ga begitu jago( kalah-menang-kalah) tapi pas udah selang beberapa game udah kebentuk tuh playstyle luu. apalagi di bracket 3k gw rasa masi jarang yg spam invoker. dan ni hero rada susah buat counter.
kalo dari 4k-5k ini seringnya sih dark willow. gw bisa bilang ini adalah salah satu hero yg OP. skill harass early ok. escape ada. burst ada. disable ada. pokoknya semua bisa.
dan dari kedua hero itu gw rolenya mid yaa.

Ketiga Watch replay
sering-seringin liat replay pro player,tourney,dkk.ga harus full match highlights aja udah cukup. jadi untuk yg masi belajar bisa ditiru buat meta gameplay masing2 hero. misal buat invoker liat replaynya sumiya emoticon-Wkwkwk(skip2 bkn fanboy sumiya gw.). tapi emang dari liat replay itu gw bisa belajar cara naruh icewall, combo  yg laen.

Keempat Customize ur setting
ini opsional sih, settingan seperti auto select summoned unit, hotkeys,tauntemoticon-Ngakak pokoknya yg bisa mempermudah kita dalam permainan kudu lu atur dan pelajari. graphic setting juga penting bro. usahain fps 50-60 jgn dibawah itu. kalo lu harus ngorbanin visual mah gpp.

Kelima Mechanics
coba belajar cara block creep, aggro, last hit yg bener. kalo hal ini ga bisa point2 diatas juga gw rasa ga ada gunanya. warding, smoke jangan lupa dimanfaatkan disetiap game. dust juga, walaupun role sebagai carry atleast ga ada salahnya beli dust recceh itu kalo emang bisa.

Others
ga selamanya didalam permainan lu bakal dape role carry or mid. belajarlah adaptasi. jangan malah last pick am emoticon-Turut Berduka.
cari tau meta/trends yg lagi hot di dota. dijamin bakal meningkatkan potensi buat menang.


-----------------------------------------------------------------

kalo ada tips lain bole di sharee..
kirim cendol bre kalo trit ini berguna
jangan dibata tapi ya
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


Diubah oleh ananta.ragil 20-03-2018 11:17
0
2.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan