CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hore, Kereta LRT Jakarta Mendarat Mulus di Rel Kelapa Gading
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad41fbadac13e0d2f8b4567/hore-kereta-lrt-jakarta-mendarat-mulus-di-rel-kelapa-gading

Hore, Kereta LRT Jakarta Mendarat Mulus di Rel Kelapa Gading

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


ndak perlu S3..ckup ST12 lgsg mengajar...
Quote:


itu kepalanya tidak aerodinamis..segera diganti.
Quote:


Yoai, betul bray..
Terimakasih hayam huruk
moga2 cepat bisa dinikmati dan bisa mengurangi kemacetan

prestasi siapa juga bolehlah, yang pasti ini ga selesai dalam sekejap
Enak ya cm ngeresmiin doang..
Quote:

Mana nih yg blg ganyang cina?
Kok gk ada yg pake sorban?
itik yang bertelur ayam yang mengerami. emoticon-Ngakak (S)
Hore, Kereta LRT Jakarta Mendarat Mulus di Rel Kelapa Gading
Terima kasih pak De Jokowi..baru di pemerintahan engkau..ada hasil nyata ...gak tau deh..jika bukan pak De yang jadi RI 1 nya..sama kali kaya Jakardah..dari tertib..berubah jadi titid..
makasih bang ali sadikin emoticon-Ultah
inilah hasil kerja nyata pak jokowi, semua proyek selesai ga kaya jaman sebelumnya emoticon-I Love Indonesia
janagtn seneng dulu, harga tiketnya berapa itu...lagian baru mendarat juga, belum jalan emoticon-Big Grin

LRT made in korea dengan 1435MM standard gauge third rail
mantaplah kalo begitu... emoticon-Jempol


Terimakasih Anies.

Baru berapa bulan menjabat udah beli LRT emoticon-Big Grin

Gubernur yg kemrin2 ngapain aja emoticon-Big Grin




terimakasih pak beye
Quote:


Kont0l.
Quote:


Termasuk DI/TII dong gan?
ga bakal terealisasi kalo ngahok jadi gabener
Terima kasih Bu Megawati
Kalo gak ada Ibu,mungkin kita gak tau siapa itu Jokowi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di