CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Bonek Ditusuk Bonek di Jogja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad419811ee5df97628b4567/seorang-bonek-ditusuk-bonek-di-jogja

Seorang Bonek Ditusuk Bonek di Jogja

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Untunglah mampus satu
jadi bonek nonton bareng bonek ngumpul sama bonek tawur sama bonek terus ditusuk bonek ?

gue gagal paham emoticon-Ngakak


Seorang Bonek Ditusuk Bonek di Jogja
sering2 aja kejadian kek gini....
hmm... beginilah kalau ngefans keterlaluan, kadang2 malah bikin malu timnya sendiri
liat di jalanan spt ini mbok polisi langsung gasruk saja
Bonek itu apaan bray??? emoticon-Bingung
wong edan kon,temen sendiri ditusuk emoticon-Ngakak


nonton bola bawa sajam,pulangnya rusuh dan jarah dagangan orang,gimana gak makin hancur nama kalian dinegeri ini.
udah apal sama kelakuan kalian emoticon-Traveller
Diubah oleh si.matamalaikat
Kok ga mati?


emoticon-No Hope
BONEK = BONdo taEK
Quote:


fans sepak bola sama kayak penganut agama... fanatismenya kadang keterlaluan...

bagi bata dong om.. emoticon-Malu
bonek tai emoticon-Tai
anggur makan anggur
Tusuk"an cuma gara" bola emoticon-Cape d...

Mati konyol emoticon-Cape d...
Diubah oleh 121Z4
Quote:


gak punya bata atau cendol, akun cuma buat iseng aja gan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di