Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

president.trumpAvatar border
TS
president.trump
Sandiaga Uno: 2030 Ekonomi Kita 7 Besar Dunia
Minggu, 15 Apr 2018 19:30 WIB
Sandiaga Uno: 2030 Ekonomi Kita 7 Besar Dunia
Muhammad Fida Ul Haq - detikFinance





Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno optimistis perekonomian Indonesia akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia di masa mendatang. Sandiaga memperkirakan di tahun 2030 nanti, ekonomi Indonesia akan menjadi yang ketujuh terbesar di dunia.

"Saya melihat apa yang terjadi bukan hanya di Indonesia ya, tapi di seluruh dunia ini adalah fenomena yang harus kita tangkap sebagai peluang. 2030 kita akan terus berkembang menjadi ekonomi nomor tujuh terbesar di dunia," kata Sandiaga di Perpurstakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).


Sandiaga yakin ekonomi akan tumbuh. Tapi dia berharap pemuda Indonesia dapat terlibat dalam pertumbuhan ekonomi tersebut.

"Ekonomi akan tumbuh, tapi ini harus memastikan bahwa ini tumbuh dan diisi oleh pengusaha-pengusaha anak-anak muda Indonesia yang akan menjadi pemain sentral. Bukan penonton tapi pemain sentral," terangnya.

Sandiaga berharap pemuda banyak yang tertarik menjadi pengusaha. Dia menuturkan dengan menjadi pengusaha maka ekonomi Indonesia akan semakin maju.

"Angkatan now zaman milenial ini bisa menciptakan enterpreneur-entrepreneur yang akan mampu menciptakan terobosan-terobosan inovasi dan sinegeri. Membangun ekonomi kita yang lebih kuat lagi ke depan," paparnya.



https://finance.detik.com/berita-eko...860.1523789957



Bang Uno musti disuruh Khatamin "Kitab Suci" Ghost Fleet dulu keknya...

Pak Vlabowovich Puting pasti sedih liat Komen Bang Uno kayak gini....




0
2.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan