Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Saatnya Menghadapi Thanos di Marvel Studios’ Avengers: Infinity War!
Saatnya Menghadapi Thanos di Marvel Studios’ Avengers: Infinity War!


Marvel Studios’ Avengers: Infinity War
Release Date: 25 April 2018 (Indonesia)
Starring: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, with Josh Brolin and Chris Pratt
Director: Anthony and Joe Russo


Sebuah perjalanan 10 tahun Marvel Cinematic Universe yang belum pernah ada sebelumnya dalam industri film, Marvel Studios’ Avengers: Infinity War menyajikan pertempuran terbesar sepanjang masa. The Avengers dan para Super Hero lain harus rela berkorban untuk mengalahkan Thanos yang terlampau kuat, sebelum gempuran pemusnahan dan penghancurannya mengakhiri alam semesta.

Anthony dan Joe Russo menyutradai filmnya serta Kevin Feige bertindak sebagai produser. Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn dan Stan Lee tergabung dalam jajaran executive producer. Ditulis oleh Christopher Markus & Stephen McFeely, Marvel Studios’ Avengers: Infinity War tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia mulai 25 April 2018.

Saatnya Menghadapi Thanos di Marvel Studios’ Avengers: Infinity War!

Tidak banyak informasi yang kita bisa dapatkan selain menonton trailer-nya sendiri, malah dibuat semakin penasaran. Dalam cuplikannya kita lihat Doctor Strange disiksa, kostum baru Spider-Man, Vision jadi Paul Bettany, sampai gaya rambut baru Capt dan Nat. Sampai sekarang kita belum disuguhi penampakan Ant-Man dan Hawkeye, baik di trailermaupun poster resmi.

Yang jelas, rasa penasaran kita melihat tim Guardians of the Galaxy dan The Avengers jadi satu tim akan segera terobati. Apalagi, gimana nasib Captain America setelah menahan serangan Thanos? Apakah Capt akan menonjok balik? Saksikan Marvel Studios’ Avengers: Infinity War mulai 25 April 2018, Gan!


Gak berencana nonton Marvel Studios’ Avengers: Infinity War?
Dread it
Run From It
Destiny Still Arrives



Diubah oleh KaskusKreator 02-05-2018 04:30
0
2.5K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan