wiraprasta333Avatar border
TS
wiraprasta333
Warga London Shock, 6 Remaja Ditikam dalam Waktu 90 Menit
- Warga Ibu Kota Inggris, London, syok mengetahui enam remaka ditikam dalam waktu 90 menit. Mereka pun menyerukan diakhirinya gelombang kekerasan di Ibu Kota itu.
Insiden itu terjadi beberapa hari setelah tingkat pembunuhan London melampaui New York untuk pertama kalinya. Setidaknya 55 orang telah tewas di London pada 2018, lebih dari 30 di antaranya ditikam.

Polisi di distrik Tower Hamlets, London timur, pada Kamis lalu mengatakan bahwa dua anak laki-laki berusia 15 tahun dibawa ke rumah sakit dengan luka serius setelah ditikam sekitar jam 6 sore waktu setempat. Kemudian seorang remaja berusia 16 tahun lain terpaksa dirawat karena luka-luka kecil setelah ditangkap karena melakukan persekongkolan untuk melakukan kejahatan, dan seorang pria lainnya ditangkap karena dicurigai melakukan percobaan pembunuhan, kata polisi.

Dalam insiden terpisah di distrik Newham di London timur, polisi mengatakan tiga remaja ditangkap setelah seorang anak laki-laki berusia 13 tahun ditikam. Korban dalam kondisi serius tetapi stabil.

Di tempat lain di kota itu, seorang remaja dibawa ke rumah sakit ketika dia ditikam di Ealing Broadway, London barat. Di tempat berbeda, tepatnya di Westferry, London timur, seorang bocah berusia 15 tahun ditikam tetapi tidak menderita luka serius.

"Kita harus menghentikan ini. Semua orang terus mengajukan pertanyaan yang sama, tetapi jawabannya ada pada orang-orang muda. Kami organisasi hanya mencoba untuk keluar, untuk datang bersama-sama. , dan kami di sini untuk berbicara dengan orang-orang muda dan mencoba menghentikan kekerasan," ujar seorang warga, Janette Collins (58) dikutip dari USA Today, Sabtu (7/4/2018).

David Lammy, anggota oposisi dari Parlemen Partai Buruh untuk daerah Tottenham di London utara, menuduh Perdana Menteri Theresa May dan Menteri Dalam Negeri Amber Rudd, keduanya dari Partai Konservatif yang berkuasa, gagal bertindak atas meningkatnya tingkat pembunuhan. Dia mengatakan empat anak muda telah tewas di daerahnya sejak Natal.

Jumlah petugas polisi di Inggris dan Wales telah turun 21.500 sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk memotong pengeluaran sejak May menjadi Menteri Dalam Negeri pada tahun 2010. Mei menjadi perdana menteri pada tahun 2016.

Lammy mengatakan ada tidak ada penyebab tunggal dari kekerasan. Tetapi dia mengaku khawatir bahwa geng terlibat dalam peperangan di pasar kokain multi-juta pound.

"Apa yang kami lihat hari ini adalah yang terburuk yang pernah saya lihat," katanya.

“Ada orang tua, teman, keluarga, sekolah yang trauma dan berduka. Dan sama sekali tidak ada tanda-tanda pengurangan kekerasan,” imbuhnya.

Cressida Dick, komisaris Polisi Metropolitan London, bersumpah menggunakan taktik "Al Capone" untuk mencoba dan menghentikan kekerasan.

Ia mengatakan pada hari Kamis bahwa sebuah gugus tugas baru dari 120 petugas yang akan menargetkan sebagian besar penjahat kejam guna menendang mereka keluar dari jalan atas kejahatan apa pun.

(ian)

https://international.sindonews.com/...nit-1523075586
sebelahblog
anasabila
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan