CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aca548a14088de60b8b4567/jadi-wp

Jadi WP

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4


Quote:

pikiran lu pendek sist..lingkungan juga gk mendukung untuk jd orang baik.
Quote:

WP itu nutupin sakit ama luka hatinya dalem dalem. Duit mereka banyak, kalo kamu pikir pemandu lagu itu kagak nidurin tamu tamunya ato pacaran sama tamu tamunya, mending gak usah jadi WP sekalian. Nanggung....

WP itu perasaan udah ditutup, kebinalan dinaikkan dosisnya dan duit agak banyak didompet
Bayangin satu tamu nidurin dapet 500K, sehari 3 tamu udah 1,5jt, sebulan 30 hari udah 30jutaan. Itu duit buat seneng seneng nutupin sakit atinya. Yah kalo kamu udah siap ya silakan aja.

Sebagai laki2, gw pribadi liat beberapa WP itu cukup tahan banting dan bisa diajak tobat jadi bini
Beberapa udah overdosis duniawi dan mereka jadi seseorang yg tidak bisa balik lagi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan sist nanti punya ente jadi lobeh emoticon-Hammer2
Quote:


betul banget gan

lagian dg masa lalu sist jadi lc ato wp, sist bakal malu saat bertemu org yg tau masa lalu sist.

semoga berhasil dg kehidupan sist.
ingat kebahagiaan bukan di cari, tapi kebahagiaan ada di dalam hati
sis ini ga pernah bersyukur akan hidupnya sendiri emoticon-Cape d...
contohnya tuh keliatan, terlalu materi, uang banyak,, mewah, barang branded emoticon-Cape d...
jadi WP aja sis, ntar kalo kena penyakit kelamin curhat lagi dimari emoticon-Ngakak
ane tunggu update an aja deh emoticon-Traveller
Diubah oleh rutheme
Sex tanpa cinta ibarat makan sayur tanpa garam.. hambar.. anyep..

Laki-laki yg mau main sama WP ibaratnya org yg sedang ke laparan.. sayur tanpa garam pun di embat..

Wp nya pun kalo kerja itu karena terpaksa.. pasti tidak menikmati pekerjaannya hanya uanglah yg di cari.. tapi kebahagiaan kerja tak akan di dapatnya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Mantul gan emoticon-Toast
Sayang jd pr karaoke banyak bgt suka dukanya sayang... pertama kenal inex ama shabu dulu disana dikasih tamu. Kamu harus bisa lebih hati hati kalau ga mau terjerumur disana. Inex is fine tapi shabu bahaya bgt kalau kamu ga bisa kontrol keinginan kamu.

Jaman aku dulu sekali pulanh tipnya bisa ampe 5jt sehari.. aku di zodiak dulu dear. Terus aku jatuh cinta ama salah satu tamuku dan diajak nikah sirih... hidup aku mulai berantakan sejak istrinya tau aku sama suaminya.

Jd wp harus bisa kontrol... jangan uang dr lelaki habis buat lelaki juga ya sayangku. Kalau mau masuk dunia begitu, mau ancur ancur skalian tapi kamu bisa sejahtera sekeluarga. Jangan baru dapat 100 200jt udah berhenti. Dosanya gak nanggung duitnya nanggung
profile-picture
Decivil memberi reputasi
Quote:


Pernikahan byk yg awet, langgeng dan bahagia koq sis emoticon-Toast
Jgn semua yg cari jajan di luar dipukul rata, sapa tau emg bujang lapuk, udah cerai ma istrinya, mana kita tahu emoticon-Cape d...
Karena menikah itu pasti slg mencintai sis, mereka membangun pondasi dgn sgt kuat, karena byk pasutri yg hot sampe tua, bukan cerita itu bnr adanya emoticon-Kimpoi emoticon-Kiss
kalo ke WP cmn PK ma bajingan aja deh emoticon-Ngakak
Diubah oleh rutheme
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ane jg udah tau, kalo istri bisa layaknya pelacur di ranjang suami ga kemana2 sis ya emoticon-Toast
Jadi ga usah berbangga jg, biasa aja kali, toh byk jg pengusaha, pilot, PNS, atau apapun itu profesinya yg setia ma istrinya bgmnpun keadaannya emoticon-Toast
Tergantung pada kepribadiannya masing2 dan jg terkontrolnya nafsunya ngerti emoticon-Cool
Mo udah pny istri 7 kalo PK dan bajingan dasarnya jg begitu kegatelan emoticon-Ngakak
Diubah oleh rutheme
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ga hny satu sis, entah kenapa saya bersyukur di lingkungan org baik emoticon-Toast
Dari buyut saya, kakek, paman, pakde, bapak sampe sodara saya semuanya setia sis, istrinya dlm keadaan apapun selalu ada emoticon-Toast
Bersyukur sis sdh kembali ke jalanNya emoticon-Toast
Ada byk ribuan lelaki setia dan ratusan PK dan bajingan, kenali lbh dalam sis, karena saya mengenal keluarga dan teman2 saya dgn hati bukan hubungan intim asal celup disana sini emoticon-Cape d...
Saya smkn bersyukur karena saya beruntung emoticon-Toast
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di