CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e1d4c7c0d77036128b4569/ayla-agya--kaskus----part-4

Ayla Agya @ Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 142 dari 219
permisi agan²... newbie mohon bimbingannya untuk perawatan mobil yg setiap hari parkir di luar rumah (kena panas, debu dan hujan) :
1. apakah harus di cuci setiap hari?
2. haruskah ditutup dengan body cover setiap saat?
3. perawatan nya apa aja selain di cuci?

terima kasih bantuan dan bimbingannya....
Quote:


iya gan, jd intinya sih kalo ngga mau bau telor busuk ya catalytic converternya dibuang dengan cara dibobok atau diganti downpipe karena catalytic converter old agya/ayla letaknya di downpipe tsb.
Quote:



Selamat pagi Oum
Ijin bantu jawab, biasanya teman teman di komunitas lain yang saya tau mereka untuk per belakang pakai grandmax di potong 1 ulir dan untuk depan pakai per asli yg dibelakang di pindah kedepan kemudian potong 1 ulir, kenapa pakai grandmax karena infonya lebih keras dan stabil. Semoga membantu ya om, Cmiww

Salam AAK 166
Bekasi ujung
#salamolahraga
#salim


emoticon-Shakehand2
Quote:


Wah blm sempet ke beres gan. Minggu depan paling kesono, ntar malem mau dipake mudik.

Ralat bukan bunyi mendecit tapi menderit..
PS: seinget ane bunyi keluar setelah hajar lobang di purworejo nah pas di cipali (balik ke jakarta) keluar deh tuh bunyinya, padahal berangkat ke jogjanya aman sentosa 140kpj senyap banget. Takut ajah ada yg pecah/rusak di kaki” belakang krn hajar lobang. Apa disitu ada bagian yg rentan kab gan?

kalau bau telor busuk sama kyknya.
Klo dipake nanjak oper gigi 3 (matic) 60kpj dibejek dikit sebentar buat dapet rpm keluar deh aroma tak sedap di kabin dan buru” masukin ke D lagi.

Quote:


nanjak mah pendek mah d aj om...biar ngerasin eco di rpm 4000
Salam kenal semua.
Mau tanya buat pengguna agya 1200 matic dan ayla 1200 cc matic..untuk pajaknya sekitar berapa ya ? Khususnya area tangerang
Tks gan
Quote:


lam kenal juga om... 2,4 gan area bekasi... emang kenapa nanya pajak gan?
Quote:


Wih,lumayan juga ya pajaknya..saya kira di bawah 2 juta.
Ga apa2x gan,rencana mau beli agya krn siapa tau bisa lebih murah pajaknya dr mobil saya skrg..
Btw..agan ayla atau agya mobilnya ?
Quote:




agya om... ya untuk mobil harga 150 an ya segitu...
Diubah oleh longor1986
Quote:


main2 ke trit detailing aja gan.,
nubie juga tiap hari diluar tuh mobil,krn dikantor parkirannya tanpa atap. kalau ane sih cuci seminggu 2-3 kali kalau hujan., kalau cerah seminggu sekali aja.
Body cover jarang direkomendasikan biasanya, krn menutup cat dari udara bebas. Kecuali memang yg bagus punya. Kalau yg murahan cuma bikin baret malah kadang2 luntur,
Kalau punya uang lebih bisa dicoating supaya proteksinya bagus., kalau uangnya pas2an aja kaya nubi ya paling di wax/sealant rutin aja.,
Quote:


pajak mobil tergantung dari harga OTR pas pertama di daftarin ke samsat sama produsen mobilnya.

ayla ane tahun 2015 itu kena 2 juta karna pajak progresif mobil kedua
Quote:


Ok gan..tks infonya
*cek kulkas ya

Quote:

Ok gan..tks infonya
Untungnya di tangerang blm ada progresif..
Cm ga tau huga..denger2x br kena progresif klo di atas 2500cc..klo di bawah 2500cc. Mobil 2 juga masih normal.
*cek kulkas gan
Diubah oleh bxcr
Quote:


loh memangnya pajak progresif tuh ga berlaku nasional ya gan??
baru tau nih. kirain itu berlaku nasional
Quote:


Saya pengguna agya 1200, domisili di batam. Pajaknya 2jt gan hhehe
Quote:

thanks info dan bantuannya gan...
🙏🙏🙏🙏🙏
Diubah oleh abdihanura
izin gan...
mau bantun kakak ane over kredit ayla nya...
sudah masuk angsuran 22 bulan tenor 5 tahun, angsuran 2.7 jutaan...minta 23 juta ajah
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
Quote:


Selamat sore om
salam kenal dari ane Om, selamat datang di keluarga besar AAK, kalau mau gabung untuk sharing boleh pm ke pak ketum kami an Antinpoetra


Salam AAK 166
Bekasi ujung
#salim
#salamolahraga



emoticon-Shakehand2

just info juragan, yang mau kredit daihatsu ayla dp ceper coba aja gan wa kemari 0815 9546 416, semoga membantu juragan 😆😆😆
Selamat siang semuanya,

Tolong di bantu, Ane puanya Ayla matic 2016. Dari 2016, baru sekarang mau di ganti oli yang 10.000Km. Barusan ane telepon ke salah satu dealer untuk ganti oli rinciannya sbb :
A. Oli sekitar 3 liter. per liternya sekitar 155ribuan total 465.000
B. Jasa Ganti Oli sebesar 200,000

Mohon bantuannya gan, apakah estimasi ini masuk akal ? kalau tidak, berapa kira2 estimasi biaya yang di butuhkan ?
Halaman 142 dari 219


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di