CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac5a53f9e740431048b4568/broken-hearted-woman

Broken Hearted Woman

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
@TS





kekx bakalan jadi sinetron ney ......................... emoticon-Embarrassment


















emoticon-Angkat Beer
@TS






kekx bakalan jadi sinetron ney .......................... emoticon-Smilie





















emoticon-Angkat Beer
Quote:


uda nongol aje lu bang
numpang ngupi ah 😋
Broken Hearted Woman

\\ Ola's POV

// Kriiiiiiiiiing.
// Matikan alarm.


Jam 04.00.

Ah, udah pagi lagi. Ternyata gw bisa ngelewatin hari terburuk sepanjang sejarah percintaan gw sama Sean. Iya, itu adalah hari kemarin.

Gw hari ini mau langsung mandi sebelum sholat subuh, soalnya semalem Ian ngajakin berangkat ke pantai jam 5.

Seger juga mandi jam segini. Terakhir kali gw mandi sebelum subuh kapan ya? Kayaknya udah lama banget. Akibat gw yang pemalas ini, alhasil hampir tiap pagi gw cuman bangun sholat subuh terus tidur lagi. Nanti bangun lagi jam 7, siap-siap kerja. Demi apa gw hari libur gini malah mandi pagi. Demi Ian? Haha.

:::::::

Jam 04.50. Ian udah siap belum ya?

Gw : Ian, lu dah siap belum?
Ian : Udah, ni lagi manasin mesin.
Gw : Ok, gw tunggu yak.


Sekalipun gw masih ngerasain sakit banget karena putus sama Sean, sesungguhnya gw bersyukur ada Ian di samping gw. Dari dulu, dia selalu ada buat gw. Kadang malah gw ngerasa ga jadi temen yang baik buat dia. Cuman ke dia kalo pas lagi ada masalah aja. Kalo boleh nyamain Ian sama malaikat, ya mungkin Ian ini salah satu malaikat gw. Dia selalu ada cara buat bikin gw bahagia, sekalipun nggak terang-terangan. Ya, Ian ini salah satu yang terbaik dalam bagian hidup gw.

// Ian calling.

Gw : "Assalamu'alaikum."
Ian : "Wa'alaikumsalam. Turun lu, gw udah di bawah."
Gw : "Oh, ok."


// Call ended.

Gw langsung samber tas & sweater kesayangan gw. Lalu lari nurunin tangga.

// Bzzzzttt.

Refleks gw teriak, "Astaghfirullah."
Quote:


Bicik deh.... emoticon-Wink

Btw, ini lanjutannya mana emoticon-Belo
bagus kak bahasanya ringan . ak numpang nimbrung disini yaemoticon-Rate 5 Star
Quote:

haha, makasih dah mampir gan emoticon-Big Grin

Quote:

silakan emoticon-Big Grin

Quote:

maap ya, tsnya lagi nggak sehat, ini lg ngedraft update-an.

Quote:

siap, makasih dah mampir.

emoticon-Maaf Aganwati
Hmm... Saya masih memonitor......
Broken Hearted Woman

Ian terkejut mendengar Ola berteriak. Langsung saja ia membuka pintu mobil dan berlari ke arah gerbang kosan Ola. Dari sana ia melihat Ola meringis kesakitan di tangga. Ian panik. Syukurlah tidak lama kemudian 2 orang teman kos Ola datang menghampiri.

A : "Mbak Ola, ya ampun."
B : "Bisa jalan nggak, Mbak?"
Ola : "Keplesetnya lumayan sih. Jadi agak berasa juga kekilir. Eh, aku boleh minta tolong bukain pintu gerbang nggak. Biar nanti sama dibantu temen aku."
A : "Oh iya, Mbak. Biar aku yang bukain. Bela, temenin Mbak Ola dulu ya."
B : "Ok, Git."


Perempuan yang bernama Gita segera mengambil kunci gerbang dari kamar lalu turun dan membuka gerbang.

Gita : "Mas temennya Mbak Ola, ya?"
Ian : "Iya, Olanya kenapa?"
Gita : "Kepleset katanya. Kakinya kekilir juga. Masuk, Mas."
Ian : "Oh, ok. Makasih ya, Mbak ..."
Gita : "Saya Gita, Mas."
Ian : "Makasih Mbak Gita."


Ian buru-buru naik ke tangga, menghampiri Ola.

Ian : "Kaki mana yang kekilir?"
Ola : "Yang kiri, Yan."
Ian : "Ya udah, masih bisa berdiri kan. Kunci kamarmu kasihin Mbak Gita, biar dibuka dulu. Kubantu ke kamar."


Ola dibantu Ian dan Bela berjalan menuju kamarnya. (Jangan ngarep ada adegan gendong-gendongan ya emoticon-Peace) Beruntung, jarak kamar Ola dan tangga tidak terlalu jauh, meskipun tetap menyakitkan untuk Ola., sampai akhirnya Ola bisa menghempaskan pantatnya ke tepi tempat tidur.

Ola : "Makasih ya, Bela, Gita. Udah bantuin."
Bela : "Sama-sama Mbak Ola. Ya udah, kita tinggal dulu ya, Mbak."
Gita : "Kalo Mbak Ola sendirian, perlu apa-apa, minta tolong sama kita aja."
Ola : "Iya. Makasih ya, sekali lagi."
Ian : "Makasih ya."


Bela dan Gita meninggalkan kamar Ola. Ola sesekali masih meringis kesakitan. Ian menghela nafas panjang, sambil ia melepas sepatu Ola.

Ian : "Permisi ya, La." (Meminta izin sebelum melepas sepatu Ola.)
Ola : "Iya, Yan. Maaf ya. Nggak jadi jalan-jalan, malah ngerepotin."
Ian : "Namanya juga musibah, La. Gw sedih bukan karena nggak jadi jalan-jalan, tapi karena lu nggak ati-ati, lu sendiri yang kesakitan."
Ola : "Gw terlalu semangat kayaknya. Hehe."
Ian : "Lu ada es batu nggak?"
Ola : "Biasanya suka ada sih di dapur. Ini keluar belok kiri, paling ujung itu dapur."


Ian keluar menuju dapur, mengambil es batu dan mencari plastik. Dikeluarkannya saputangan bersih dari kantong jaketnya. Dibungkusnya es batu & sedikit air dingin dalam plastik, lalu dibungkus lagi dengan saputangan. Dia kembali ke kamar Ola. Melihat Ola agak mengantuk.

Ian : "Lu istirahat aja. Ini gw kompres doang kok."
Ola : "Iya, Yan. Makasih banget, ya."


Ian mengambil guling untuk mengangga kaki Ola yang terkilir, lalu mengompres pergelangan kaki sampai telapak kaki Ola. Mereka ngobrol ngalor ngidur selama beberapa menit, sampai akhirnya Ola benar-benar tertidur.
Quote:


Semoga cepet sembuh, mbak
Jangan lupa makan sama istirahat cukup
nice trit sista
yeay nemu trit cewek
yeay!!
Terusin karyanya nih sista
Bner" sprint ane bacanya
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di