CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membedah Ucapan Ketua MPR : "Yang Kena OTT KPK Itu Sial Saja". Apa Maksudnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac853eb947868eb5c8b4568/membedah-ucapan-ketua-mpr--quotyang-kena-ott-kpk-itu-sial-sajaquot-apa-maksudnya

Membedah Ucapan Ketua MPR : "Yang Kena OTT KPK Itu Sial Saja ". Apa Maksudnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Paling gampang yang memang OTT, ketangkep basah ga bakal bisa berkilah lagi.
Bapak jujur banget pernyataannya tentang pejabat2 publik negeri ini, karena kebanyakan dari mereka yg gak ketangkep itu termasuk beruntung atau mereka mencoba peruntungan dgn uang yg mereka korup untuk menyuap para aparatur negara..
Membedah Ucapan Ketua MPR : "Yang Kena OTT KPK Itu Sial Saja". Apa Maksudnya?
tapi yg dia omong emank bener kan?...
aji mumpung si klo mnurut ane. ya mumpung jd pejabat banyak lahan basah dimana"
Pas dirumah, dia baca berita tentang dirinya, sambil nyeletuk
Alamaak...keceplosan
situ yg mau nyalon lah kenapa negara yg di repotin?
waduh kalo bener, beneran sial dong.... wah parah nih ..... coba KPK klaripikasi lah...
Artinya,, bapak ketua MPR yth ini sudah paham karena sudah lama di lapangan. Bahwa, praktik2 korupsi itu sdh lazim dilakukan.

Praktik spt itu tidak hanya pejabat pemerintah yg nglakuin, dari pemangku kepentingan, swasta hingga makelar jg lazim nglakuin..

Jadi, benar saja bila beliau menyatakan, yg kena OTT KPK ini, lg sial.. Makanya hati2 yq gaes,, kalau mau main2..Hehe

begitu kira2
saya numpang nyimak aja gan. heheheh
semenjak saya lahir dan hingga sekarang, saya belum pernah tau apa prestasi dari MPR dan DPR yang bisa saya dan generasi muda banggakan. tolong koreksi jika saya salah..
Lebih sial lagi kami sebagai rakyat kecil pekerja keras yang hasil keringatnya(pajak) dimakan oleh kalian wahai para pejabat yang katanya wakil rakyat ,bangs*t
Diubah oleh mabolabodo
Julkipli?? PAN?? SAMPAH...
Yg pantas disebut pejabat oknum adalah pejabat yg baik...karena jumlah mereka sedikit.
gak penting nih tubang
Quote:


ini nih kedunguan emoticon-babi yg gk ada habisnya emoticon-Big Grin
hubungannya korupsi dgn agamis nya dmn?
apa si ketua mpr itu korupsi dan lg ngisi acara di masjid?
mentang2 org lg diskusi di masjid lu sangkutin korupsi dgn agama Membedah Ucapan Ketua MPR : "Yang Kena OTT KPK Itu Sial Saja". Apa Maksudnya?

emg bener tak ada emoticon-babi yg tak dungu Membedah Ucapan Ketua MPR : "Yang Kena OTT KPK Itu Sial Saja". Apa Maksudnya?
Diubah oleh gw.kenshin1601
emoticon-Sundul
suka sok kerja biar tampak klo kerjaemoticon-Ngakak
Quote:

tuh kan makin ga nyambung emoticon-Leh Uga
woi yg bilang ketua MPR korupsi siapa GOBLOK emoticon-Leh Uga,
lo malah tanya hubungan korupsi dan agamis apaan padahal lo sendiri bilang ga ada hubungannyaemoticon-Ngakak
lagian beliau bahas korupsi di masjid, udah jelas tempatnya masjid, penyelenggaranya sebuah yayasan pesantren ? klo ga bahas korupsi dan agama terus bahas apaan ? pliss deh kalo GOBLOK jangan dipamerin. malu ah..emoticon-Leh Uga
Quote:


setuju gan, agama sejatinya untuk pengembangan diri dan jalan menuju Tuhannya. Etika, moralitas, pola pikir dan tindakan semata mata untuk mendekatkan diri pada Illahi.
sebagai warga negara indonesia yg beragama, harusnya kualitas masyarakat kita lebih baik daripada negara sekuler. nyatanya para koruptor masih bisa tersenyum meskipun telah divonis bersalah. miris memang. ah sudahlah...............
Koruptor itu pantesnya bukan di hukum mati tapi kalau kedapetan korupsi langsung aja di hukum penjara 100 tahun. Jadi ngak ada kesempatan bebas
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di