CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58add345925233d94c8b4567/kumpul-hok-lo-pan---kue-terang-bulan-enthusiast

Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast

Tampilkan isi Thread
Halaman 107 dari 151
Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast
Quote:


Belom phm kya gmn..boleh kasih videonya pas ngadon..plisss
Itu air lgsung cmpur semua kalo pake rotan ya????
Quote:


Gmn nih suhu andrian71...kue ay pas dipanggang ngembang menggunung, tp kok masih kaku..ap krn kbnykn nuangnya..dan hasilnya stlh bbrp jam kaku.mengeras..ap krn kurang air?

Newbie

Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast

Hasil belajar berbulan2, mohon bimbingannya suhu biar bisa lbh mantab lagi 😉

Rotan diameter brp?

Quote:


Om pake rotan diameter brp ? & kalo ada info beli di mana.. mau aku om. Nuwun
Quote:


diameter rotan yg 1 cm aja...., kalau di jawa susah carinya soalnya aku di pati, dulu pernah beli di daerah salatiga arah semarang ada pengrajin rotan...rp mnta yg belum di belah..sekarang aku di jambi tinggal cari aja di hutan..., rotan itu lentur tp kuat,mudah dibersihkan dan tidak terkikis oleh ember...
Quote:


air ttp pakai tehnik 60% dulu sampai kalis...,soda masukin pas mau manggang jg bagus....kayak yg dibilang agan joshbussKumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast loyang 20cm adonan 200ml tanpa telor,pakai pasta nanas...jadi 5 potong aku jual 1000an nyetor di pasar....
Diubah oleh bangtj.
Quote:


Waduh gimana dong.. aku cari online ketemunya Toya Rotan > d 2cm & Sabet Rotan kecil mungkin. Om tinggal deket situ ikut jadi pemasok aja, jual online nanti aku beli. Trims om
Lainnya kalo tahu infoin dung.. nuwun.
Quote:


ini rasa taro ya gan? pake pasta aja apa diambah pewarna lagi?

Quote:


Enak tuh om + minum teh tawar hangat.. mbari istirahat.. saat acara belanja.
Apapun jenis Martabaknya kalo pasar bisa terima, bersyukurlah, semuanya senang.
Quote:


wahhh manteppp gan martabak ente

Quote:


ga kemurahan kah gan kalo dijual 1000an ? hhe
Diubah oleh 2Drunk2Kill
test test
Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast
Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast
Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast

Ini hasil sy, msh belum puas karena kyknya kuenya belum tebel.pengen nanya berapa ml adonan yg pas untuk loyang ukuran 24? Atau kalo nuang adonan kira2 brp centi diloyang ya supaya hasilnya tebal?
Kalo yg ini sy tuang 400 ml
Quote:


itu rotannya pakai 1 batang atau beberapa batang diikat jadi satu?

Mencoba praktek..tp ngadujnya pake mixer putaran rendah..masukannya yah!!

Hai guys..di hr libur gini cb praktek..Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast

Saya nyoba dg adukan pake mixer putaran rendah..menurut saya terlalu halus, dan lembek..nah hasilnya begini..pake loyang 20 dan kompor dapur biasa quantumKumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast

Berapa Rotan diikat jadi satu.

Quote:


Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast

Beberapa Batang Rotan diikat jadi satu. Kelud Rotan
Diubah oleh atomanto
Quote:


beberapa batang dijadikan satu gan....
Itu kalo ngaduk banyak gitu airny langsung semuA ap gmn ya?..klo misal 60% dlu berat banget dong kaya ngaduk tanah liat
Gan maaf, ini harus mulai baca darimana ya? Kok di pekwan nggak ada resepnya? Maaf baru belajar bikin...
Halaman 107 dari 151


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di