.nona.Avatar border
TS
.nona.
Iko Uwais Main Di Film Hollywood Lagi dan Lagi




Siapa sih yang tak kenal aktor kawakan dalam aksi laga dari Indonesia, yaitu Iko Uwais. Dari film Merantau hingga the Raid, bahkan karirnya melesat hingga keluar negeri sampai bermain di beberapa film Hollywood, walau bukanlah sebagai pemeran utama sosok Iko menunjukkan bahwa dirinya mampu menembus aktor laga dunia.



Menurut sebuah berita yang terpercaya, seperti dilansir oleh cnn.com Iko uwais akan bermain film komedi berjudul Stuber yang diproduksi 20th Century Fox, sekali lagi film Hollywood di bintanginya.

Seperti yang dikutip dari media Deadline, Film Stuber akan diperankan okeh aktor ganteng berusia 35 tahun yang bernama Iko Uwais, di dalam film tersebut Iko sendiri akan beradu akting dengan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani. Bautista sendiri berperan sebagai detektif, kemudian Nanjiani berperan sebagai pengemudi taksi online. Memang belum diketahui karakter apa yang akan diperankan Iko, namun hal ini menambah panjang film yang ia perankan di tanah Hollywood.



Cerita dari Stuber sendiri memang berkisah antara detektif dan supir taksi online, karena sesuatu hal akhirnya terjadilah kekacauan.

Sebelumnya Iko Uwais sudah syuting Mile 22, menurut Digital Spy film Mile 22 ini bercerita tentang agen CIA yang diminta mendampingi aset perjanjian dan menunggu pesawat di jalanan berbahaya di Indonesia.



Iko sendiri memerankan sosok yang baik yang bernama Li Noor. Walau tak di jelaskan secara detil tentang sosok Li Noor, namun seperti dilansir IMDb yang menyebut bahwa Iko Uwais berperan sebagai polisi Indonesia yang membantu Wahlberg melawan kekerasan, dan korupsi politik yang ekstrem pastinya aksi laga gaya the raid akan bisa kamu saksikan pada film ini yang rencananya tayang perdana di Amerika pada tanggal 20 juli tahun ini.

Setelah Beyond Skyline, lalu mile 22 kemudian stuber, Iko Uwais benar-benar membuat para aktor dan fansnya bangga, tidak hanya itu ternyata gerakan silatpun disukai masyarakat dunia.



Semoga dari karir Iko Uwais, membuat banyak aktor-aktor lokal terpacu untuk menembus ranah Hollywood. Mungkinkah akan ada lagi Iko Uwais yang lain dan mengikuti jejaknya, karena aktor Indonesia saat ini mulai diakui oleh dunia.

emoticon-Angel


Sumber

https://m.cnnindonesia.com/hiburan/20180409120147-220-289406/iko-uwais-bakal-bintangi-film-komedi-hollywood-stuber&hl=id-ID


0
25.1K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan