iskrimAvatar border
TS
iskrim
Payung Untuk Mobil Benar-Benar Di Produksi, "Oh-Oh-Siapa-Diaaa.."


[ HT# 307 ]
emoticon-I Love Kaskus


Manusia dengan segala kreatifitasnya terkadang membuat ide diluar nalar atau bahkan berkesan berlebihan atau justeru terlihat mubazir. Salah satu penemuan unik dan mubazir menurut saya adalah menciptakan payung khusus untuk mobil berjalan ini?


Di kutip dari laman lanmodo, The Lanmodo menciptakan sebuah payung khusus mobil berjalan ini memang terbilang tak biasa tapi nyata ada. Payung mobil yang dilengkapi dengan kanopi ini di pasang diatas kap mobil, seperti sebuah tripod, bekerja secara remote dan kemudian menutupi seluruh bagian atas mobil secara menyeluruh. Secara kekuatan menurut The Lanmodo payung ini mampu menahan sebongkah batu bata yang jatuh dari atas, membuat suhu mobil jadi lebih terjaga hingga 36 derajat, merawat cat dari teriknya matahari, melindungi mobil dari lebatnya salju bahkan hingga salju setebal 20 cm diatas payung ini dan mampu menahan terpaan angin hingga 30 mph.





Lanmodo demikian payung ini berinama, berbahan lembut yang dilapisi 3 jenis film polyester reflektif untuk melindungi sengatan matahari ekstrim, mudah dibersihkan dari kotoran burung, tidak menggores cat mobil, bertulang rangka baja yang kuat, bekerja melalui remote kontrol nirkabel, memerlukan 8 detik membuka dan menutup, 30 detik proses pemasangan, jaminan awet 10.000 kali pemakaian, anti maling, tersedia di hampir segala jenis mobil sedan, pickup, SUV, Jeep, mini bahkan mobil lebih dari 4 roda.


Lanmodo bukan hanya 'memayungi' mobil dari terik dan benda jatuh dari atas tapi Lanmodo juga bisa difungsikan sebagai payung pantai atau payung besar untuk memancing! Tersedia juga tambahan ekstra untuk membuat tenda keluarga yang memuat tujuh orang disaat ingin berkemah diluar rumah. Menurut The Lanmodo payung ini juga bisa menjadi alat promosi produk yang di sablon di permukaan payung ini, tersedia juga warna favorit.




Payung mobil temuan The Lanmodo ini kini pun sudah di jual dipasaran bekerjasama bersama IndieGo, selama harga promo $ 10,000 dan nantinya akan dijual dengan harga normal $ 53,033 dan proses pengiriman ke pelanggan dimulai serentak pada bulan Mei 2018 ini.






Kalau menurut saya sih bicara harga dan 'kerepotan' yang ada tetap cover mobil-lah pilihan yang ekonomis dan simple. Tapi kalau kamu punya uang lebih Lanmodo bisa jadi alternatif sekaligus gaya tapi tetap bisa melindungi mobil dari hal diatas tadi. Gimana, tertarik membelinya?




emoticon-Hai


BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN


[ HT# 306 ]










guk




MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM 

Web Blog:iskrim.com 




Instagram:iskrimkaskus


Line:Iskrimkaskus


█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█

ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA

Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved

Member of Thread Creator - KASKUS





sumur : iskrim.  com | sotoshop : iskrim 
Diubah oleh iskrim 11-04-2018 02:36
0
13.4K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan