CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Online Games /
[Official] Tantra Online PH
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2e597572acf3f5a00011b/official-tantra-online-ph

[Official] Tantra Online PH

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
[Official] Tantra Online PHMisi Nih gan mau mamerin char emoticon-Big Grin
Diubah oleh cicikoko16
Quote:


ane jual gan... td nya mau pm tp kt nya penuh mailbox ente gan, yauda reply via thread emoticon-Big Grin

lgsg cek sini aja : http://www.kaskus.co.id/post/5129956...d719495e00000a
Up gan
Gan, masih pada main tantra ini ga? Itu ko yg clientvercur.dat stuck yah? kenapa itu yah? Ada yg bisa bantu ga Gan?emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Diubah oleh Rizkysadewo
halo gan, ane baru main tantra online nih, tny dong cr dpat "taney" gmn ? trus kok quest yg naik level ane gk kelar2 ya? tenggss
pengen maen lagi,
masih ada yang aktif kah disni emoticon-Matabelo
gan masih ada yang maen game ini kan?
masih ada yang jualan taney atau rupiah in game ngak?
kalo ada PM ane ya

IGN:Betelgeuse
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
hahha, masih ada yg maen game tantra yah, jadi kepengen maen lagi nih gara2 udah punya pc baru.
ada yang masih maen?
atau ada yg mau ngeluncurin warisan ke saya?
halo2 ini TS nya masi aktif gak yah??

ane baru nyoba maen lagi nih

butuh temen yg bisa bantu PM siapa ya??
Gan, beda tantar ph ini dengan tantra k13 evolution apaan ya??

Ini linknya : https://www.tantra-k13.com
minta link gan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di