Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

icebuble17Avatar border
TS
icebuble17
PENGALAMAN PERTAMA CHEK-IN DI HOTEL ( BOBOK AC )
hy agan dan aganwati seluruh indonesia.. maaf sebelumnya ini ane mw bercerita tentang pengalaman pribadi ane tentang check in di hotel..

Perlu ane kerasin.. cerita ane tidak ada unsur p******i.. sekali lagi ane mohon maaf sama agan dan aganwati serta sesepuh di sfth ini.. karna ini tulisan perdana ane.. ane mohon bimbingan apabila ada kesalahan.. dan mohon maaf apabila ad yang tersinggung ketika baca thread ane..

Dan juga ane ingatkan.. tulisan ane kali ini tidak sama seperti tulisan agan dan aganwati lainnya.. ane nulis pengen langsung tamat aja.. bukan tidak kreativ atau gimna.. masalahnya kejadian yang ane alami cuma 1 hari 1 malam.. hahaha emoticon-Sundul Up

Ok.. baiklah agan dan aganwati..

CHECK IN DI HOTEL BERSAMA PACAR

baik.. sebelum melanjutkannya.. alangkah lebih baik ane perkenalkan diri.. agar agan menyatu dengan cerita ane.. 😆

Ok gan, nama ane adalah AW ( asli tapi singkatan ).. ane seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota ane.. ane skrang semester 6.. kejadian ini terjadi masih anget"nya.. dan susah ane lupain.. kadang suka bikin nyengir sendiri kalo ane lewat di depan TKP (HOTEL TARGET)...

Sebelum masuk lebih dalam, ane akan mnjlaskan latar belakang ane dlu.. ane anak bungsu dari 3 sodara.. 2 sodara ane udah pada merid.. hobi ane adalah maen game.. apalagi game online, baik di pc maupun di gadget.. karna pribadi game bagi ane adalah pacar kedua.. yang selalu setia nemenin ane baik dikala susah maupun senang.. jadi sangat jauh dari perkiraan ane untuk masuk dunia bebas.. ( dunia malam )

Mungkin ane cuma sekedar tau.. bagai mana dunia tersebut.. tapi seumur" ane belum pernah ngelakuinnya.. seputar dunia tersebut ane dapat informasi cuma dari kuping kiri dan kanan yang siap menangkap apabila ada yang membahasnya.. hahaha...

Ya.. bisa dikatakan ane cupu.. tapi sok tau.. wlaupun informasi dari orang.. biar gak malu"in..

Selanjutnya pacar ane.. ( temen duet check in di hotel )"jangan ngress brayy"

Nama dia adalah MA ( Asli tapi singkatan ) dia juga mahasiswa.. Ciri" fisik nya tidak usah dijlaskan.. karna bagaimanapun.. wlaupun pacar kita kata orang jelek.. pasti bagi kita tetap cantik macam luna maya walaupun jauh berbeda.. 😆😆

Dia juga anak rumahan.. yg kalo jln" mlm mingguan cuma smpe jm 9/10 an..

Ane dan MA udah pcaran 3 tahun lebih.. (lumayan lama mblo) selama 3 tahun pacaran jujur dari lubuk hati yang paling dalam ane belum pernah check in" di hotel.. palingan cuma nonton dan pergi jalan" keluar kota tempat objek wisata terupdate.. karna itu udh bkin ane bahagia...

sekali lagi ane tegasin tidak ada unsur p********i emoticon-Malu

Ane pacaran lumayan udah lama.. mungkin 3 bulan terakhir bisa dikatakan mendekati titik ke matangan hub ane dan pacar ane.. karna ane dan MA bersama" untuk buka usaha.. ntah apa tujuan ane ama dia pikiran kita sama dan apa yang terlintas di benak ane juga sama..

Maka tanggal 17 oktober telah lounching usaha ane dan pacar ane..

1 bulan 2 bulan berjalan aman.. dan pendapatan mulai menampakkan grafik naiknya..

"dan disinilah awal mulanya

Karna ane bkin usaha berbau t4 nongkrong gtu.. jadi teman cew ane sering nongki" di warung ane.. hampir setiap hari mereka selalu meramaikan warung ane..

Tetapi.. setiap mereka udah ngumpul.. ada satu yang bikin ane risih.. bukan risih sih tapi malu aja.. ane belonn pernah gtuan.. haha

Ya.. mereka teman" cew ane sebut saja.. UW, TM, LS dan VM selalu ngebahas check in.. baik yang telah dilakukan dan yang akan datang.. tanpa malu" mereka dengan bangga kalau udah check in.. sampe" bahas ya.. yang begituan lah kita kasih aja namanya "MAYA"( Suatu hub yang udh bsa dilakukan jika suami istri )..

Yang gawatnya lagi.. mereka MAYA di Hotel gak cuma sama 1 cow aja.. bahkan sejak mereka nongki di warung ane.. udah smpe 3 4 cowok yang beda".. ya di pikiran gw mungkin mereka udah kecanduan tingkat stadium akhir.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

setiap hari mereka bahas" check-in.. ane kan anak mami.. jadi takut kena marah tidur di tempat orang.. 😆

Jadi ane dan pacar ane.. selalu di suguhi dengan cerita yang klasik.. niatnya gak mw denger.. tapi ujung" nya ane smpe kepo juga.. bahkan tahun baru kemaren mereka ajakin ane double date dlm 1 kamar.. ya sklian rayain tahun baru.. tapi mungkin karna iman ane msih kuat jadi ane msih bsa nolak.. yang anehnya cew ane malah maksa"..

MA : "yank.. ayok yank check-in.. kan enak check-in rame" kita gak ngap" kok.. kan rame.. jdi mana bisa..
Ane : hmm.. gak yank ( sok kuat dalam hati ntah )
MA : Ayok lah yankk.. cuma malam ini aku bisa kluar mlem..
Ane : gak yankk.. kita ktempat lain aja.. lagian ngap disana.. ( masih tetap teguh mblo )
MA : ywdh deh !! ( wajah jutek )
Ane : ( dalam hati ane, maaf yank bukannya gak mau.. tapi malas aja rame" haha )

Karna ane dan pacar ane sering di suguhi tentang check-in.. jadi terus kebayang" dan smpe kebawa tdur dan mimpi.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Suatu harii..........

Ane : yankk check in yuk!!!
MA : gak malas..
Ane : yankk ayok lah...
MA : GAKKK TITIKKKK GAK PKE KOMA..

Asem.. gw di balas.. giliran udah mau malah dianya gak mau..
Sebenarnya ane iseng" aja ajakin check in.. ya ibaratkan pengen ngetes aja.. toh cek in ane juga kagak ngerti gimna caranya.. apalagi sama pasangan bukan mukhrim.. blom lagi anee sering liat di tv ada razia pol pp.. aduhh malah bkiin puyeng...

1 minggu ane dan MA tarik ulur masalah check-in.. karna sering dipanas"in sama teman" pacar ane.. bahkan sampe" ane di bilang normal apa gak soalnya gak mau check-in padahal diajakin pacar...

Dalam hati gw.. ya malu tapi ane senyumin aja.. haha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sampe suatu saat.. ane dan pacar ane jjs ( jalan jalan sore ).. waktu itu ane lagi gak bukak warung.. ( refreshing mblo ama pacar ) ane pergi ke pantai.. liatin sunset..shbis sunset ane dan pacar ane pun bingung mw ngap.. soalnya gk ad lagi tempat yang enak di tuju.. tiba"..

Terlintas di benak ane.. 1 kata "HOTEL"
Ternyata pikiran ane dan MA juga sama.. kita juga mikirin 1 tempat yang belum dikunjungi.. hari itu juga kurang lebih ane muter" di tempat yang banyak hotelnya.. ( mw milih hotel yang mana? )

jujur wktu muter" ane kliatan begonya.. haha..

Bukan setengah jam lagi muter.. tpi udh lebih 1 jam cuma buat milih hotel aja.. hahaha...

Masalah bukan itu aja.. ktika uda nemu hotel yang pas.. masalah utamanya adalah check in..
Gimana toh cara masuknya ?
Posisi hotel pas kali di dekat swalayan.. jadi ane dan MA adain konferensi 4 mata.. gimana strateginya untuk check in di hotel.. wkwk.. sumpah kliatan bego kali waktu itu..

Aaa bbb cc ddd sudah dibahas dan ditemukan langkah"nya.. hasil serching.. wkwk

Langsung ane melangkahkan kaki dan mengayunkan dan gas motor.. kebetulan pacar ane nunggu di swlayan.. jadi ane sendiri yang akan check in..

Tau gak gan gimana rasanya.. jantung ane berdetak super kencang.. wajah ane pucat.. siiitttt ane masuk parkiran.. saking groginya semua orang ane senyumin.. hahaha..

Terus ane lepas helm dan berkaca duduk di atas motor.. sambil ngitung jari.. masuk - gak - masuk - gak - masuk - gak - masuk - gak.. kurang lebih 10 menit ane kek gtu..

Entah setan apa.. udah banyak setannya mungkin.. langsung ane jalan.. menuju pintu..

Teetttttttt... ane di begal sama satpam hotel..

Satpam : mw kemana dek ?
Ane : check in pak..
Satpam : udah dapat kamar?
Ane : belum pak..
Satpam : wah kebetulan.. bapak bukain kamar mau.. harga rp. xxx gak pake deposit.. tanpa ktp langsung masuk kalau iya langsung aja dek..
Ane : wah ternyata ad calonya juga ya.. haha ( dalam hati )
Satpam : gimana dek?
Ane : bentar pak.. saya kasih tau tmen dlu.. soalnya temen yg mw.. ( lagak gw sok ok.. haha padahal gak tau )
Satpam : iya dek.. murah kok itu.. itu jatah abg aj ksihin ke adek..
Ane : iya pak.. nanti saya hub lagi.. mw nlvon teman dlu.. ( gw pergi sambil pura" nelvon )

Akhirnya ane langsung ke swalayan.. nemuin bidadari ane.. dan ceritain semuanya bisa dapet kamar di pesenin sama satpam..

Tanpa basa basi MA langsung ngangguk".. hahaha...

Tet tet tet... ane smpe lagi di hotel.. dan langsung nemuin si satpam.. nunggu 5 menit ane udah dapatin kunci...

" wow tau gak gan.. luar biasa dapatin kunci kamar pertama kali.. hahaha.. kalau nge game ibarat kan ane dapat nyelesaiin misi yg paling susah.. "

Seettt tanpa pikir panjang anee langsung masuk ke lobby dan di antar sama pak satpam ke kamar.. dan tara... ane sampe di kamar 326..
Tanpa pikir panjang anee tlvon MA..

" beb, kamar 326 yuk join now!!! " haha..

Wahh ternyata anee berhasil dan ternyata mudah untuk check in.. tdak serumit yaang dibayangkan..

Udah gan segitu aja dulu.. kalau di lanjutin takutnya ngambang.. hahaha...

#susukocok nya gan..
Cmiiwwiiwwwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anasabila
nona212
archaengela
archaengela dan 10 lainnya memberi reputasi
5
416.4K
72
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan