i.d.klonengan2Avatar border
TS
i.d.klonengan2
Cina Produksi Boneka Robot Seks Transgender, Ini Pelanggannya
TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan yang memproduksi boneka robot untuk pemuas seks di Cina, DS Doll telah membuat boneka transgender sesuai pesanan para pelanggannya.

Untuk memenuhi permintaan pelanggannya, DS Doll, yang berlokasi di Dalian, Cina bahkan telah memasarkan produk boneka robot seks transgendernya ke seluruh dunia.

Menurut manejer marketing DS Doll, Sam, 46 tahun, perusahaannya memproduksi boneka robot transgender dengan alat kelaminnya yang dapat dibongkar pasang sesuai kebutuhan pelanggannya.

Jadi boneka transgender ini berbeda dengan boneka robot seks wanita dan pria yang diproduksi DS Doll selama ini.

"Kami memproduksi boneka transgender bersama dengan alat kelamin yang disediakan secara terpisah yang semuanya pas untuk boneka DS Dolls," kata Sam seperti dikutip dari The Daily Star Sunday, 8 April 2018.

Sejak DS Doll memperkenalkan produk boneka seksnya di pasar global, sekitar 400 model boneka telah diproduksi atas permintaan pelanggan setiap bulannya.

Harga satu boneka berkisar antara 2,895 pound sterling hingga 3,195 pound sterling untuk kelas premium. Semua boneka ini dapat dipesan agar robot memiliki kemampuan berbicara.

Siapa pelanggannya? Menurut Sam, banyak pelanggannya perempuan dan pasangan suami istri atau kekasih.

Menanggapi boneka robot transgender ini, Jane Hamlin sebagai Ketua Beaumont Society, grup yang mendukung kaum transgender dan berkantor di Inggris, mengungkapkan keheranannya.

" Saya sungguh tidak mengerti kenapa ada orang mau membeli boneka seks dan saya sedang menebak tentang seperti apa boneka seks transgender itu, dan mungkin lebih baik tidak mengetahuinya," ujar Hamlin.

Dia pun berharap boneka seks termasuk boneka transgender buatan perusahaan Cina itu tidak dipertontonkan kepada anak-anak.

https://dunia.tempo.co/read/1077459/cina-produksi-boneka-robot-seks-transgender-ini-pelanggannya

Cokin makin gak waras

sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan